Marc Klok Sempat Dibidik Klub Arab Saudi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Marc Klok tak menampik diincar oleh salah satu klub Arab Saudi, sebelum akhirnya memilih Persib Bandung. Dia pun membeberkan sejumlah klub Indonesia yang membidiknya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Klok menjadi salah satu pelengkap skuat bertabur bintang Maung Bandung di Liga 1 2021-22. Dia didatangkan manajemen usai dibajak dari Persija Jakarta.

Marc Klok Diincar Klub Arab, Tapi Persib Nomor Satu

Nah, saat masa depannya bersama Persija mulai gelap, Klok mengaku sempat dibidik oleh sejumlah klub. Total ada enam tim yang merayunya, tapi Maung Bandung lah yang memenangkan perburuan.

Umuh Muchtar Kasih Petuah kepada Persib Jelang Lawan Borneo FC
- Advertisement -

“(Klub yang mengincar saya) di Indonesia, ialah Arema, Bali (United), dan Persis. Lalu di Malaysia Kedah FA, di Arab, Al Wahda, dan menurut saya Persib nomor satu,” kata Klok dalam kanal YouTube resmi klub.

Marc Klok Punya Alasan

Robert Alberts tak risau Persib harus tampil tanpa Marc Klok saat lawan Persipura.

Klok tentu memiliki alasan khusus memilih Maung Bandung sebagai klub anyarnya. Selain punya hubungan spesial dengan pelatih Robert Alberts, dia memilih Maung Bandung karena kualitasnya.

- Advertisement -

“Selain hubungan dengan coach Robert, tapi juga histori klub dan fans. Di sini, ada banyak pemain dengan kualitas terbaik. Saya mau main di tim dengan banyak kualitas,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img