Marc Klok Jawab Tudingan Mata Duitan Setelah Hengkang dari Persija

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Marc Klok akhirnya bereaksi usai mendapatkan banyak kritikan yang mengiringi langkahnya keluar dari Persija Jakarta. Dia membantah dengan tegas kalau uang melatari kepergiannya dari tim asal ibu kota tersebut.

Isu miring memang belakangan berkembang di media sosial yang mengiringi langkah Marc Klok keluar dari Persija Jakarta. Tak ada penjelasan yang lengkap dari pihak Persija maupun Klok membuat isu tersebut bergulir panas di media sosial.

- Advertisement -

Banyak yang menyebut pemain naturalisasi itu menolak rasionalisasi kontrak yang diberikan oleh Persija menyambut Liga 1 2021-22 di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, akun Instagram Klok dipenuhi oleh kritikan-kritikan yang menghujamnya.

Breaking! Persija dan Marc Klok Resmi Bercerai Tanpa Alasan Jelas Marc Klok Bisa Jadi Momok Menakutkan, Begini Kata Bhayangkara Solo FC

Marc Klok sendiri menanggapinya dengan santai. Dia paham mengapa para pendukung Persija begitu emosi mendengar kepergiannya. Itu, kata Klok, merupakan hak suporter.

- Advertisement -

“Saya mengerti para penggemar. Itu hak mereka. Emosi dan lain sebagainya. Tapi, mereka tidak tahu alasan sebenarnya. Mereka tidak tahu kebenarannya,” ungkap Marc Klok kepada Football5Star.com.

Klok juga menjawab tudingan soal mata duitan. Dia dengan tegas membantah keputusannya pergi dari skuat Macan Kemayoran karena masalah uang semata.

- Advertisement -

“Ini bukan tentang uang. Ini tentang rasa hormat. Alasannya akan terungkap suatu hari nanti,” pungkas Klok.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img