Marc Klok Naik Darah, Merasa Persib Dicurangi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Marc Klok naik darah karena merasa timnya dicurangi oleh wasit saat lawan Madura United, Sabtu (30/7/2022). Dia bilang kalau seharusnya tim dapat penalti, bukan malah dihukum penalti.

Seperti diketahui, dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Maung Bandung sejatinya sempat unggul terlebih dahulu via David da Silva. Namun, babak kedua mereka justru dibalikkan Madura United paruh kedua via gol Lulinha, Pedro Henrique dan Hugo Gomes.

Marc Klok Naik Darah, Merasa Persib Dicurangi
- Advertisement -

Nah, dalam laga itu Persib memang dihukum penalti pada menit ke-78. Namun, Marc Klok menyebut kalau timnya harusnya juga dapat penalti pada babak pertama ketika Ezra Walian dilanggar di kotak terlarang.

“Saya pikir seharusnya kami mendapatkan penalti dari pelanggaran lawan pada ezra, ini momentum untuk 2-0. Babak kedua, kita kebobolan dari gol mudah dan lawan dapat penalti,” ungkap Klok dikutip dari Republik Bobotoh.

Marc Klok bangga dipercaya menjadi kapten Persib Bandung.
- Advertisement -

“Saya pikir seharusnya tidak ada penalti (untuk Madura United). Saya tanya apa fungsi dari wasit 4 dan 5? Karena bisa ngelihat dari belakang gawang untuk lihat situasi dan bantu wasit. Tapi di pertandingan ini tidak ada bantuan. Pemain kami lihat dari dalam lapangan seharusnya tidak ada penalt, bagaimana wasit 4 dan 5 tak punya suara untuk kasih bantuan,” sambung dia.

Marc Klok Janji Bangkit

Maung Bandung memulai Liga 1 2022-23 dengan kurang memuaskan. Dalam dua laga, mereka belum meraih kemenangan. Sebelumnya pada pekan pertama, mereka tertahan di markas Bhayangkara FC.

Marc Klok Naik Darah, Merasa Persib Dicurangi
Marc Klok Naik Darah, Merasa Persib Dicurangi 4
- Advertisement -

“Kami akan bangkit, ini sepak bola bisa kalah. Saya tahu di kandang tidak boleh kalah. Tapi di sepak.bola ada menang dan kalah, kita harus bangkit dan kita fokus kepertadingan selanjutnya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img