Marc Klok Punya Cara Bawa Persija Juarai Piala Menpora 2021

Marc Klok Punya Cara Bawa Persija Juarai Piala Menpora 2021 3

Football5Star.com, Indonesia – Marc Klok memiliki cara agar bisa membawa Persija Jakarta jadi kampiun di Piala Menpora 2021. Hal itu dimulai dari diri sendiri yang harus siap tempur 100 persen saat turnamen dimulai nantinya.

Klok menjadi salah satu pemain yang girang begitu mendengar kompetisi di Indonesia bisa digulirkan kembali. Meski baru sebatas turnamen, asanya langsung membumbung. Dia langsung mencanangkan target tinggi bersama Persija.

“Sekarang saya mau berikan apresiasi untuk semua yang tunggu dan kita sudah tunggu lama sekali untuk bermain. Sekarang kami akan ambil target yang besar, ambil Piala Mepora, karena itu merupakan turnamen yang bisa kami mainkan,” ungkap Marc Klok kepada awak media.

“Target saya pribadi saya ingin juara Piala Menpora. Saya tahu itu sangat sulit karena kita sudah lama sekali tidak bermain bola. Tapi kami harus punya target dan saya rasa terget tersebut cukup bisa kami penuhi,” sambung Klok.

Cara untuk meraih itu bersama Persija, menurut Klok harus dimulai dari diri sendiri. Mantan pemain PSM Makassar itu menyebut tiap hari selalu fokus dengan diri sendiri agar tetap fit. Dia selalu menjaga kebugarannya dengan latihan mandiri.

“Piala Menpora 2021 adalah momentum saya untuk ujuk kebolehan, karena saya memiliki target untuk diri saya sendiri yaitu pemain terbaik. Target itu merupakan target yang besar untuk saya dan saya akan lakukan itu. Kalau kita tidak punya target kita cuma latihan saja tanpa ada hasil yang kita capai,” tutup Klok.

Marc KlokPersija Jakarta