Setelah Kena Kasus Pelecehan, Marc Overmars Sudah Dapat Pekerjaan Lagi

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Klub Belgia, Royal Antwerp, menunjuk Marc Overmars sebagai direktur teknik mereka yang baru. Tentu saja hal ini mengundang kontroversi karena Overmars baru saja tersandung kasus pelecehan.

Seperti yang diketahui, Overmars bulan lalu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur Ajax Amsterdam karena kasus pelecehan terhadap rekan kerja perempuannya.

Marc Overmars secara resmi mundur dari AFC Ajax
Getty Images
- Advertisement -

Namun kurang dari dua bulan, eks pemain Arsenal dan Barcelona itu sudah mendapatkan pekerjaan kembali setelah Royal Antwerp menunjuknya sebagai direktur teknik yang baru.

General manager Antwerp, Sven Jaecques mengatakan bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.

- Advertisement -

“Penting untuk memberi orang peluang baru dan membalik halaman,” ujar Jaecques seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

Overmars sendiri sudah meminta maaf atas perilakunya itu dan dia menyadari dia telah “melewati batas”.

Marc Overmars: Kejadian di Ajax Tak akan Terjadi Lagi

Marc Overmars - Edwin van der Sar - Ajax - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Overmars berjanji bahwa dirinya tak akan melakukan kesalahan yang sama bersama Antwerp. Dia berterima kasih atas kesempatan yang diberi klub peraih 4 gelar Liga Belgia itu.

“Apa yang telah terjadi di Ajax tidak akan terjadi lagi,” kata Overmars kepada Reuters setelah bergabung dengan Antwerp.

“Saya senang berada di sini. Ini adalah babak baru bagi saya. Tantangan yang indah di klub di mana saya melihat potensi untuk berkembang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img