Demi Ryan Gravenberch, Bayern Munich Rela Bercerai dengan Marcel Sabitzer

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich dilaporkan sudah siap berpisah dengan gelandang timnas Austria, Marcel Sabitzer. Menurut laporan Bild, Sabitzer menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas Bayern pada bursa transfer mendatang.

Sabitzer memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya semanjak pindah ke Bayern dari RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2021. Ia kesulitan mendapat menit bermain reguler dan gagal menyumbang satu pun gol atau assist dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Marcel Sabitzer - Ryan Gravenberch - Bayern Munich - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Buruknya penampilan Sabitzer juga disebut mempengaruhi hubungannya dengan pelatih kepala Bayern, Julian Nagelsmann. Bild menyebut Nagelsmann sudah tidak lagi berbincang dengan Sabitzer.

Laporan tersebut tentu cukup mengagetkan. Pasalnya, Nagelsmann merupakan pelatih Sabitzer di RB Leipzig dan menjadi salah satu sosok yang bertanggung jawab atas kepindahan sang pemain ke Allianz Arena.

UANG PENJUALAN MARCEL SABITZER AKAN DIGUNAKAN UNTUK MENDATANGKAN GRAVENBERCH
- Advertisement -

Bayern saat ini tengah menjalani negosiasi dengan Ajax terkait peluang mendaratkan Ryan Gravenberch. De Godenzoden sebenarnya tidak keberatan melepas Gravenberch ke Allian Arena jika Bayern bersedia mengeluarkan dana 25 juta Euro.

Angka tersebut berada di luar jangkauan Bayern. Mereka saat ini tengah mengalami krisis finansial dan telah menggunakan dana cadangannya untuk memperpanjang masa bakti pemain-pemain kunci seperti Kingsley Coman, Joshua Kimmich serta Leon Goretzka.

Marcel Sabitzer - Ryan Gravenberch - Bayern Munich - fcbayern. com
fcbayern.com
- Advertisement -

Nah, penjualan Sabitzer akan menjadi salah satu upaya Bayern untuk meringankan upayanya mendaratkan Gravenberch. Sabitzer bisa dilepas Die Roten dengan biaya sebesar 20 hingga 25 juta Euro.

Sabitzer bukanlah satu-satunya pemain yang bisa menjadi tumbal kedatangan Gravenberch. Die Roten juga disebut tidak akan keberatan melepas gelandang asal Spanyol, Marc Roca, dengan harga sesuai.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img