Marcel Sabitzer Tidak Berniat Tinggalkan Bayern Munich

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Marcel Sabitzer gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Bayern Munich sepanjang musim 2021-22. Ia pun santer diberitakan akan angkat koper dari Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2022.

Rumor tersebut langsung dibantah oleh agen yang mewakili Sabitzer, Roger Wittman. Ia memastikan kliennya akan tetap membela panji Die Roten musim depan.

Marcel Sabitzer - Bayern Munich - Roger Wittman - Ruhr24
Ruhr24
- Advertisement -

“Sabitzer akan bertahan di Bayern, dia tidak akan pergi sini tahun ini,” ujar Wittman seperti dikutip Football5Star dari laman SportBild.

“Dia menjalani tahun yang buruk. Tapi, dia datang ke Bayern di hari terakhir bursa transfer musim panas. Dia merupakan pemain pilihan Julian Nagelsmann dan ingin kembali ke penampilan terbaiknya musim depan,” katanya menambahkan.

MARCEL SABITZER DAPAT SAINGAN BARU
- Advertisement -

Keinginan Sabitzer mendapat menit bermain reguler di Bayern musim depan tidak akan berjalan mudah. Sabitzer tidak hanya harus bersaing dengan Joshua Kimmich dan Leon Goretzka, ia juga akan saling sikut dengan Ryan Gravenberch.

Gravenberch diangkut Bayern dari Ajax dengan banderol 18 juta euro plus berbagai bonus senilai 7 juta euro. Gravenberch datang ke Allianz Arena dengan reputasi gemilang berkat penampilan gemilang bersama Ajax dalam tiga musim terakhir.

Ryan Gravenberch - Ajax - Bayern Munich - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Gravenberch dilaporkan telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Bayern. Die Roten diyakini akan mengumumkan kedatangan Gravenberch dalam 24 hingga 48 jam ke depan.

Gravenberch menjadi pemain Ajax kedua yang didatangkan Bayern tahun ini. Beberapa pekan lalu, mereka telah resmi mengumumkan kedatangan Noussair Mazraoui dengan status free transfer.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img