Sudah Pulih Cedera, Marcel Sabitzer akan Main Lawan Wolfsburg?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, akhirnya bisa bernapas lega setelah Marcel Sabitzer dinyatakan pulih dari cedera betis. Ia pun memastikan Sabitzer bakal masuk skuat pada partai melawan Wolfsburg dinihari nanti.

Sabitzer sudah menepi semenjak 20 November 2021 lalu. Cedera betis tersebut membuat Sabitzer terpaksa melewatkan enam pertandingan Die Roten. Cedera Sabitzer datang di momen yang kurang tepat karena Bayern juga kehilangan Leon Goretzka serta Joshua Kimmich.

Marcel Sabitzer - Julian Nagelsmann - Bayern Munich - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia
- Advertisement -

“Coco (Corentin Tolisso), Leon dan Josh tidak akan bermain melawan Wofsburg. Tapi, Sabi sudah sembuh dan akan masuk skuat,” jelas Nagelsmann dalam sesi jumpa pers, Kamis (16/12) malam WIB.

Namun, Nagelsmann belum tahu apakah Sabitzer akan tampil atau hanya menjadi pemain cadangan. “Tapi, kami masih belum tahu apakah dia sudah siap bermain sebagai starter atau akan duduk di bangku cadangan.”

BAYERN MUNICH AKAN KEMBALI ANDALKAN MARC ROCA?
- Advertisement -

Andai Sabitzer dinyatakan belum siap tampil sebagai starter, Bayern kemungkinan besar akan kembali mengandalkan Marc Roca. Akan tetapi, Nagelsmann belum bisa memastikan apakah Roca siap kembali menjadi starter atau tidak.

“Saya tidak akan memberikan garansi starter kepada setiap pemain. Di pertandingan sebelumnya, dia tampil gemilang. Tapi, kami masih harus melakukan evaluasi terkait kondisi fisiknya.”

Marcel Sabitzer - Julian Nagelsmann - Bayern Munich - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Kami harus terlebih dahulu melakukan evaluasi. Tapi, saya rasa dia sudah pulih dan berada dalam kondisi 100 persen. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tuntas Nagelsmann.

Partai melawan Wolfsburg merupakan pertandingan terakhir Bayern tahun ini. Setelah menghadapi Wout Weghorst cs, Die Roten akan berlibur sejenak dan kembali berkumpul pada 2 Januari 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img