Marcelo Bielsa: Brendan Rodgers Lebih Bagus dari Saya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Marcelo Bielsa menyanjung pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. Sanjungan ini diutarakan usai Leeds United menahan imbang Leicester, Minggu (7/11/2021).

Pada laga di Elland Road itu Leeds United unggul lebih dulu oleh gol Raphinha. Tapi dua menit kemudian tim tamu menyamakan kedudukan lewat Harvey Barnes.

marcelo bielsa
@LUFC
- Advertisement -

Bagi Marcelo Bielsa, kesuksesan Leicester menyamakan kedudukan tak lepas dari kejelian Brendan Rodgers yang mampu mengatasi segala situasi dengan para pemainnya. Dan itu membuktikan pelatih Irlandia Utara lebih bagus darinya.

“Saya pikir Rodgers lebih bagus daripada saya ketika saya seusianya. Saat itu saya mengendalikan banyak hal lebih sedikit daripada dia saat ini,” ungkap nakhoda asal Argentina seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Senin (8/11/2021).

marcelo bielsa
Brendan Rodgers Tolak Tawaran Newcastle United
- Advertisement -

“Ketika saya seusianya hanya ada tiga dari kami yang mengelilingi seluruh tim. Sekarang sebagai pelatih, di atas sekelompok pemain Anda harus harus menangani 25 orang lain untuk membawa tim melaju. Untuk bisa melakukan apa yang dilakukan Rodgers hari ini, Anda harus sangat mampu,” ia menambahkan.

Marcelo Bielsa Masih Cari Konsistensi Leeds United

Hasil imbang yang diraih Leeds United seakan menegaskan bahwa mereka belum stabil. Bagaimana tidak, klub yang bermarkas di Elland Road masih terjebak di peringkat ke-15.

marcelo bielsa-leeds united vs chelsea-bbc
- Advertisement -

Ini tak lepas dari dua kemenangan, lima imbang, dan empat kekalahan yang didapat dari 11 pertandingan. Marcelo Bielsa masih kesulitan mencari formula yang tepat untuk anak asuhnya.

Apalagi dua kemenangan musim ini hanya di raih dari dua tim promosi. Yakni Norwich City dan Watford.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img