Marcelo Brozovic: Inter Harusnya Bisa Menang 3-0 Lawan Real Madrid

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter, Marcelo Brozovic, merasa timnya bisa menang setidaknya 3-0 melawan Real Madrid, Rabu (16/9/21). Namun, sang pemain menyesalkan timnya gagal untuk mencetak gol.

- Advertisement -

Inter bertemu Real Madrid di laga pembuka Liga Champions 2021-22 Grup D dan harus kalah 1-0 berkat gol Rodrygo di penghujung laga.

Marcelo Brozovic Inter Harusnya Bisa Menang 3-0 Lawan Real Madrid (@inter_Xtra)
@inter_Xtra

Inter sebenarnya memiliki banyak peluang, terutama di babak pertama dimana mereka benar-benar mendominasi. Namun semua peluang itu dimentahkan oleh Thibaut Courtois.

“Kami memainkan babak pertama yang hebat. Kami bisa saja menang 3-0. Tidak ada perbedaan antara Inter dan Real Madrid, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, pada akhirnya Anda akan kalah,” ucap Brozovic seperti dikutip Football5Star.com dari Amazon Prime Italia.

Lautaro Martinez Sepakat dengan Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic Inter Harusnya Bisa Menang 3-0 Lawan Real Madrid - Lautaro Martinez (inter.it)
inter.it

Penyerang Inter, Lautaro Martinez, mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, I Nerazzurri pantas mendapatkan lebih.

“Kami pantas mendapatkan lebih banyak. Kami tahu betapa sulitnya Liga Champions dan siapa yang kami lawan. Jika Anda tidak mencetak gol, kekalahan bisa datang kapan saja. Anda tidak bisa membayar apa pun melawan tim seperti Real,” kata pemain timnas Argentina itu.

Dia melanjutkan, “Sekarang, kami harus berpikir tentang bekerja. Kami harus memperbaiki kesalahan kami, tanpa melupakan semua hal baik yang telah kami lakukan. Kami harus menyimpannya bersama kami dan bekerja lebih banyak.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img