Marcelo Brozovic: Inter Milan Tentukan Nasibnya Sendiri

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Marcelo Brozovic jadi bintang kemenangan 3-1 Inter Milan atas Sheriff Tiraspol, Kamis (4/11/2021) dinihari WIB. Ia mencetak satu gol di laga keempat Liga Champions.

Inter Milan sempat kesulitan membobol jala Sheriff Tiraspol. Baru pada babak kedua mereka memecah kebuntuan dan memastikan kemenangan lewat gol Brozovic, Milan Skriniar, dan Alexis Sanchez.

Marcelo Brozovic 1 - Twitter @Inter
Twitter @Inter
- Advertisement -

Tambahan tiga poin melambungkan posisi Inter ke urutan kedua Grup D. Hal ini pun membuat Marcelo Brozovic senang. Ia menyebut nasib timnya menembus 16 besar bisa ditentukan sendiri.

“Sekarang kami mengendalikan nasib kami sendiri. Satu-satunya hal yang penting hari ini adalah menang, kami bermain sangat baik, menyerang, dan tidak memberikan kesempatan mereka menyerang balik,” kata sang gelandang seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (4/11/2021).

marcelo brozovic
FC Sheriff vs Inter Milan 1 - Twitter @ChampionsLeague
Twitter @ChampionsLeague
- Advertisement -

“Pelatih mengatakan beberapa hal setelah babak pertama. Kami harus menggerakkan bola lebih cepat dan kemudian kami 100 persen mencetak gol,” ia menambahkan.

Marcelo Brozovic Jadi Man of the Match

Gelandang timnas Kroasia memang pembeda pada laga dinihari tadi. Dia lah yang jadi pemecah kebuntuan Inter Milan setelah kerap menemui kegagalan pada babak pertama.

marcelo brozovi
@Inter_en
- Advertisement -

Tendangan kaki kanannya setelah melewati dua pemain Sheriff menghujam sisi kanan gawang tuan tumah. Dia juga berperan dalam gol ketiga Inter yang dicetak Alexis Sanchez.

Berkat kontribusi maksimal tersebut Marcelo Brozovic dinobatkan sebagai Man of the Match. Ini sekaligus pertama kali dalam kariernya terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga Liga Champions.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img