Marcelo Ceritakan Jasa Raul Gonzalez pada Karier dan Hidupnya

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Marcelo sudah resmi berpisah dengan Real Madrid. Dia sudah mengucap salam perpisahan yang dihadiri para pemain, presiden klub, hingga beberapa legenda.

Di situ juga ada pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez. Sang legenda yang kini menangani tim muda Real Madrid adalah sosok penting dalam karier sang bek.

marcelo-raul gonzalez-besoccer
besoccer
- Advertisement -

Marcelo bercerita bahwa Raul sangat berjasa dalam kariernya. Begitu pula dengan keluarganya saat pertama kali tiba di Spanyol.

“Saya tidak akan pernah melupakan apa yang Anda lakukan. Saya akan menceritakan sesuatu yang belum pernah saya ceritakan,” ungkap bek asal Brasil seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (14/6/2022).

Marcelo Ini Pertandingan Terakhir Saya untuk Real Madrid (Marca)
Marca
- Advertisement -

“Anda banyak membantu saya ketika saya tiba dan ketika putra saya Enzo lahir. Saya tidak akan pernah melupakan bahwa Anda memberi saya hadiah, Anda memberi saya banyak nasihat,” ia menambahkan.

Marcelo Sudahi 17 Tahun Pengabdian di Real Madrid

Jebolan akademi Fluminense datang ke Real Madrid pada 2007 silam. Saat itu usianya baru 17 tahun. Pada awal kedatangannya El Real masih dikapteni Raul Gonzalez.

Marcelo Saya Belum akan Pensiun (@realmadriden)
@realmadriden
- Advertisement -

Dari situlah Marcelo belajar banyak hal. Dan seiring berjalannya waktu dia jadi sosok tak tergantikan di posisi bek kiri.

Hingga akhirnya bintang 34 tahun merengkuh semua gelar. Total 25 trofi dimenangkan dalam 17 tahun pengabdian.

Yang paling bergengsi tentu saja enam trofi LaLiga dan lima Liga Champions. Di ajang intercontinental pun dia tidak kekurangan apa pun. Empat gelar Piala Dunia Antarklub jadi buktinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img