Marcelo: Saya Belum akan Pensiun

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Marcelo, mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan pensiun musim panas ini. Pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa dirinya merasa masih bisa bermain.

Marcelo mengucapkan selamat tinggal kepada Madrid setelah bermain di sana selama 16 tahun dan menjadi pemain paling berprestasi sepanjang sejarah klub dengan meraih 25 gelar.

Marcelo Saya Belum akan Pensiun (@realmadriden)
@realmadriden
- Advertisement -

Marca sempat melaporkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan pensiun setelah kontraknya habis musim panas ini. Namun pada acara perpisahannya, Marcelo mengatakan bahwa dirinya belum akan pensiun.

“Saya tidak akan pensiun, tidak sekarang. Saya merasa saya masih bisa bermain. Menghadapi Real Madrid? Tidak akan menjadi masalah. Saya seorang Madridista besar tetapi saya juga seorang profesional besar,” katanya seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

- Advertisement -

“Saya berjalan keluar dari sini dengan kepala terangkat tinggi. Keluarga saya sangat bangga dengan saya.

“Saya merasa sangat beruntung, semua yang saya miliki dalam hidup saya adalah dengan pekerjaan, tetapi saya beruntung dengan orang-orang yang saya miliki di sisi saya. Terima kasih banyak untuk kalian semua.”

Marcelo: Masa Depan Real Madrid Sudah Aman

Marcelo Saya Belum akan Pensiun 2 (@realmadriden)
@realmadriden
- Advertisement -

Marcelo meyakini masa depan Madrid saat ini sudah aman ditangan para pemain muda, termasuk anaknya sendiri.

“Ini bukan selamat tinggal. Saya tidak merasa bahwa saya akan meninggalkan Real Madrid,” ujarnya.

“Masa depan klub aman dengan talenta muda yang menjanjikan, dan dalam hal itu saya termasuk putra saya, yang bermain bagus di akademi. Saya tiba sebagai seorang anak, dan saya pergi sebagai seorang pria.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img