Marco Asensio Buka Peluang Pindah dari Real Madrid

BACA JUGA

Football5star ACE99Play 613x150 1

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Marco Asensio, membuka peluang dirinya untuk pindah dari Los Blancos musim panas ini. Namun yang pasti kini dia hanya fokus untuk bermain bersama timnas Spanyol.

Asensio memiliki kontrak satu tahun lagi di Madrid dan sang pemain lebih sering bermain dari bangku cadangan dengan Carlo Ancelotti lebih memilih memainkan Rodrygo atau Fede Valverde di posisinya.

- Advertisement -
Marco Asensio - Arsenal - AC Milan - Marca
Marca

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ada tiga opsi untuknya pada musim panas ini, memperpanjang kontrak, pergi, atau menghabiskan kontraknya dan pergi tahun depan.

“Saya punya satu tahun tersisa di kontrak saya dan saya fokus pada tim nasional,” kata Asensio seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

“Ketika pertandingan internasional selesai, kami akan berbicara. Kami akan melihat apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya.

“Apakah memperbarui (kontrak) atau pergi, saya pikir sebenarnya ada tiga opsi, karena ada juga opsi untuk bertahan dan menghabiskan kontrak saya.”

- Advertisement -
YouTube video

Marco Asensio Akui Ingin Sering Jadi Starter

Real Madrid vs Granada Gol Spektakuler Marco Asensio Jadi Pembeda (@realmadrid)
@realmadrid

Asensio sebenarnya menjalani musim terbaiknya dalam hal mencetak gol, dimana dia mencetak 12 gol di semua kompetisi pada musim 2021-22.

Hal ini cukup impresif karena Asensio hanya 23 kali menjadi starter dari 42 laga yang ia mainkan.

“Itu adalah sesuatu yang saya cari belakangan ini (starter). Saya merasa kepercayaan diri itu penting,” kata Asensio.

“Tahun ini bagus. Ada peregangan musim ini di Madrid di mana kami mengelolanya. Apa yang saya cari adalah konsistensi itu tidak hanya untuk beberapa bulan tetapi satu musim penuh.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img