Cetak Hat-trick Pertamanya untuk Real Madrid, Ini Kata Marco Asensio

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Marco Asensio, berhasil mencetak hat-trick pertamanya untuk klub di laga lawan Mallorca, (23/9/21). Asensio mengatakan bahwa dia sudah berusaha keras untuk mendapatkan momen ini.

- Advertisement -

Madrid berhasil membantai Mallorca dengan skor 6-1 di pekan lanjutkan La Liga. Asensio sebenarnya jarang bermain musim ini, namun pelatih Carlo Ancelotti memberinya kesempatan untuk menjadi starter untuk pertama kalinya di laga ini.

Real Madrid vs Mallorca Marco Asensio Hat-trick, Los Blancos Menang Telak (@LaLigaEN)
@LaLigaEN

“Saya senang. Saya memiliki kesempatan untuk bermain sejak awal dan saya tahu saya harus mengambil kesempatan saya. Saya telah bekerja sangat keras untuk momen ini,” ucap Asensio seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Saya senang dengan kemenangan ini, gol-golnya, dan bahwa kami bisa terus melaju. Itu adalah pertandingan spesial bagi saya. Mallorca adalah klub yang dekat dengan hati saya, karena saya mulai (bermain) di sana.

“Mereka memulai musim dengan baik dan saya berharap mereka melakukannya dengan baik di sisa musim ini”.

Marco Asensio Buktikan Kualitasnya ke Carlo Ancelotti

Real Madrid vs Mallorca Marco Asensio Hat-trick, Los Blancos Menang Telak (@brfootball)
@brfootball

Sebelum laga, pelatih Ancelotti mengatakan bahwa dia akan memberi kesempatan bermain kepada Asensio. Dan Asensio membayar kepercayaan itu dengan tiga gol.

“Saya telah menunjukkan kepada pelatih apa yang bisa dia harapkan dari saya. Ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di sini dan penting untuk bersiap ketika saya mendapatkan kesempatan, dan begitulah yang terjadi,” kata pemain timnas Spanyol itu.

Dia melanjutkan, “Pelatih mencoba saya di posisi yang saya suka, saya merasa sangat nyaman.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img