Marco Asensio: Saya Ingin Lebih Sering Bermain

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Marco Asensio, musim ini lebih sering berada di bangku cadangan setelah sempat menderita cedera panjang. Dia menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi pemain reguler dan mungkin bisa keluar dari Madrid jika itu tidak terjadi.

Pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih Rodrygo untuk menempati posisi winger kanan yang merupakan posisi Asensio. Pemain berusia 25 tahun itu hanya 7 kali menjadi starter di La Liga musim ini.

- Advertisement -

Dia sempat menderita cedera lutut selama 11 bulan dan itu membuatnya kehilangan tempat utama bukan hanya di Madrid, tapi juga di timnas Spanyol. Asensio berniat untuk mendapatkan tempatnya kembali.

Real Madrid vs Mallorca Marco Asensio Hat-trick, Los Blancos Menang Telak 2 (@brfootball)
@brfootball

“Terkadang (situasi saya) rumit, tetapi tujuan saya jelas,” kata Asensio seperti dikutip Football5Star.com dari Movistar+.

- Advertisement -

“Tujuan kolektif kami adalah agar ini menjadi tahun yang baik bagi semua orang. Saya fokus pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik.

“Jelas, tujuan saya adalah menjadi bagian penting dari tim dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin di lapangan. Saya bekerja setiap hari untuk melakukan itu.

- Advertisement -

“Masih terlalu dini untuk membicarakan (potensi pergi dari Real Madrid). Seperti yang saya katakan, saya ingin bermain, bekerja, dan memiliki konsistensi. Kemudian kita akan melihat bagaimana nanti keadaannya.”

Marco Asensio: Cedera 11 Bulan Proses yang Sulit

Real Madrid vs Mallorca Marco Asensio Hat-trick, Los Blancos Menang Telak (@LaLigaEN)
@LaLigaEN

Eks pemain Mallorca itu menceritakan pengalamannya saat menjalani proses pemulihan cedera lutut. Dia mengatakan itu adalah salah satu momen tersulit dalam hidupnya.

“Itu merupakan proses yang sulit dan baru bagi saya. Sebelas bulan berdiri diam dan tidak bisa bermain,” ujarnya.

“Saya tahu butuh waktu untuk mengejar ketinggalan. Sekarang, saya lebih nyaman. Saya kuat secara fisik dan mental. Saya tahu momen ini akan datang.

“Dengan waktu dan kesabaran semuanya akan datang. Semuanya baik-baik saja sekarang dan saya berharap tetap seperti ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img