Marco Asensio Sudah Tak Sabar Perkuat Spanyol di Olimpiade

BACA JUGA

gamespool
Marco Asensio Sudah Tak Sabar Perkuat Spanyol di Olimpiade 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Marco Asensio, dipanggil untuk memperkuat timnas Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Juli ini. Dia senang mendapatkan kepercayaan untuk menjadi salah satu pemain senior yang dipanggil.

Spanyol merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Bagaimana tidak, pelatih Luis de la Fuente memanggil banyak pemain Spanyol yang juga bermain di Euro 2020. Beberapa diantaranya adalah Unai Simon, Pau Torres, Eric Garcia, Mikel Oyarzabal, Dani Olmo dan Pedri.

Marco Asensio - Hector Bellerin - Spanyol - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

Marco Asensio merupakan salah satu pemain over-aged yang dibawa bersama Mikel Merino dan Dani Ceballos. Pemain Real Madrid itu sudah tak sabar bisa memperkuat La Furia Roja di ajang itu.

“Bermain di Olimpiade adalah pengalaman sekali seumur hidup dan setiap olahragawan ingin ambil bagian di dalamnya. Saya memiliki kesempatan ini bersama rekan satu tim saya dan kami sangat menantikannya,” ucap Asensio seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Asensio melanjutkan, “Saya merasa sangat baik sekarang, 100 persen pulih. Saya merasa sangat baik selama pra-musim mini saya dan saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik. Saya bekerja untuk itu. Olimpiade ini sangat penting bagi saya dan tim. Saya menantikannya.”

- Advertisement -

Spanyol sendiri tergabung di Grup C bersama Mesir, Argentina, dan Australia. Pertandingan pertama akan diadakan pada 22 Juli 2021 dengan Spanyol akan berhadapan dengan Mesir di laga pertamanya.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img