Marco Materazzi kepada Erick Thohir: Saya Tahu Anda Jadi Menteri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi, tampaknya masih ingat dengan penguasaha Indonesia, Erick Thohir. Dia jua tahu kalau Erick saat ini sudah menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

- Advertisement -

Seperti diketahui, nama Erick memang melekat dengan Inter Milan. Hal itu setelah dia sempat menjadi bos dan memiliki saham mayoritas salah satu raksasa di Italia tersebut.

Marco Materazzi Rindu Erick Thohir yang Sekarang Jadi Menteri
Zimbio

Tentunya, dengan statusnya itu Menteri BUMN kenal dengan sejumlah nama tenar hingga legenda Inter. Materazzi salah satunya. Baru-baru ini, bek jangkung itu menemui pebulu tangkis Indonesia, Gresia Polii di Denmark. Bersama Gresia, Materazzi menyapa Erick.

Marco Materazzi Rindu Erick Thohir yang Sekarang Jadi Menteri

“Hai Erick, apa kabarnya? Berharap kita akan cepat bertemu. Saya tahu, Anda sekarang telah menjadi seorang menteri. Semoga kita dapat segera bertemu di Indonesia,” ungkap Materazzi dikutip dari Instagram Erick.

Erick Thohir Balas Pesan Marco Materazzi

Menteri BUMN itu lantas membalas pesan Materazzi. Dia pun berharap bisa segera bertemu kembali dengan bek asal Italia itu di Indonesia.

Marco Materazzi Rindu Erick Thohir yang Sekarang Jadi Menteri

“Dapat kiriman salam dari Denmark. Ciao @marcomaterazzi Saya berharap bisa bertemu kamu di Indonesia,” tulis Erick.

Tak lupa, Erick pun mendoakan agar Greysia Polii yang akan berjuang di Uber Cup 2021. “Terima kasih atas kiriman videonya @greyspolii. Selamat bertanding dan berjuang di Uber Cup 2021. Semangat ya! #ForzaInter,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img