Marco Motta: Chemistry Timnas Italia Luar Biasa!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku Timnas Italia memiliki chemistry yang luar biasa. Hal itu setelah dia mengamati permainan Italia sepanjang EURO 2021.

- Advertisement -

Seperti diketahui, saat ini Motta memang tak bisa mendukung tim kebanggaannya itu secara langsung di EURO 2020. Namun, mantan pemain Juventus itu mengaku tak pernah melewatkan kesempatan untuk turut menyaksikan perjuangan anak asuh Roberto Mancini tersebut.

Baru-baru ini, Timnas Italia sendiri baru saja sukses melaju ke partai puncak EURO 2020 setelah menaklukkan Spanyol via adu penalti. Motta menyebut, Gli Azzurri memang tak cuma dipenuhi talenta, tapi jua memiliki sebuah tim yang solid.

Marco Motta - Persija Jakarta - @marcomotta47 2 Marco Motta: Chemistry Timnas Italia Luar Biasa!
instagram.com/marcomotta47

“Menurut saya, kekuatan Italia adalah tentang sebuah grup. Karena, mereka memiliki semangat yang luar biasa, chemistry yang luar biasa dan mereka bersama. Dan inilah pendapat saya yang bisa membuat perbedaan,” ungkap Marco Motta saat dihubungi oleh awak media.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah sebelum laga melawan Spanyol memang punya firasat dengan keberhasilan Italia. Apalagi, perjalanan Gli Azzuri menurutnya sangat fantastis sepanjang EURO 2020.

“Saya punya firasat bahwa Italia bisa mencapai final. Ya Spanyol adalah lawan yang klasik. Tapi saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang indah bagi kami semua,” tutup Motta.

Bintang Persija Jakarta itu memang sempat menjadi langganan Italia berbagai kelompok usia. Marco Motta membela Italia sejak di tim U-16, bahkan mewakili negaranya pada ajang Olimpiade 2008. Meski memang, mantan penggawa Juventus itu cuma memiliki satu caps saja bersama Gli Azzurri.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img