Marco Motta: Musim Paling Aneh dalam Karier Saya

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku baru saja menjalani musim yang paling aneh dalam kariernya. Hal itu karena tak ada para suporter yang hadir dalam stadion sepanjang musim. Dia pun mengindikasikan bertahan.

Seperti diketahui, Liga 1 2021-22 memang digelar dengan dalam situasi yang luar biasa akibat Covid-19. Selain tanpa penonton, kompetisi pun diputar dengan sistem seri, taak seperti saat normal yang memainkan laga kandang dan tandang.

Pernah Main di Juventus, Marco Motta Tak Pernah Angkuh kepada Pemain Persija
- Advertisement -

Marco Motta pun jadi salah satu pemain yang tampaknya terpengaruh hal itu. Dia belakangan acap terpinggirkan karena dianggap kurang begitu tampil sesuai harapan. Dia pun tak memungkiri akan hal itu.

Sikap Marco Motta Bikin Eks Pelatih Timnas Angkat Topi

“Musim yang intens berakhir, yang paling aneh dalam karier saya karena tidak adanya penggemar di stadion. Sebuah musim yang telah memberi kita momen-momen kebahagiaan yang luar biasa, tetapi juga momen-momen kemarahan dan kekecewaan untuk peringkat yang tidak kita inginkan. Tetapi itu harus kita terima,” ungkap Motta dikutip dari Instagram resmi klub

Marco Motta Indikasikan Bertahan

- Advertisement -

Mantan pemain Juventus itu sebenarnya tak dalam performa yang cukup baik. Dalam 36 penampilan musim ini, dia mencetak dua gol dan empat assist. Bermodal penampilan itu, dia yakin bakalan bertahan bersama Macan Kemayoran dan main di Jakarta International Stadium (JIS) musim depan.

Marco Motta Akui Ada yang Salah dengan Pertahanan Persija di Liga 1
Ligaindonesiabaru

“Musim yang akan dikenang atas kemenangan Piala Menpora, mari kita lihat sisi positifnya dan dari sini kita akan mulai lagi. Persija artinya jutaan orang dan harus di atas. Sampai jumpa lagi di JIS,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img