Marco Motta Soal Persija Main Malam Terus: Saya Biasa Kok di Eropa

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Marco Motta mengaku sama sekali tak masalah Persija Jakarta selalu main hingga larut malam. Dia mengaku sudah terbiasa ketika masih berkompetisi di Eropa.

- Advertisement -

Seperti diketahui, sejak awal kompetisi Macan Kemayoran selalu dijadwalkan main pukul 20:45 WIB. Kondisi itu sebenarnya bisa saja memengaruhi fisik pemain yang pastinya akan lebih terkuras.

Angelo Alessio Tak Terlalu Senang Meski Persija Akhirnya Menang di Liga 1 Marco Motta Soal Persija Main Malam Terus: Saya Biasa Kok di Eropa

Akan tetapi, pendapat sebaliknya disuarakan oleh Motta. Mantan penggawa Juventus itu menyebut Persija sama sekali tak masalah dijadwalkan bertanding kapan saja.

marco motta Angelo Alessio Tak Terlalu Senang Meski Persija Akhirnya Menang di Liga 1
Media Persija

“Tak masalah, karena memang saya terbiasa main di Eropa dengan waktu yang sama. Pemain tentunya tak ada alasan main kapan saja, yang terpenting beri terbaik dalam situasi apapun untuk memenangkan pertandingan, main malam sore tak masalah,” ungkap Marco Motta.

Marco Motta Tengah Semangat

Pernah Main di Juventus, Marco Motta Tak Pernah Angkuh kepada Pemain Persija

Motta mengaku saat ini bersama rekan-rekannya tengah dalam motivasi tinggi usai berhasil meraih kemenangan perdana. Maka itu, momentum tersebut harus benar-benar bisa dijaga.

“Dampak kemenangan kemarin sangat baik buat tim. Tapi pertandingan kemarin sudah lewat, berikutnya persiapakan yang terbaik. Setiap pemain bekerja keras, kemenangan (lawan Persita malam nanti) pasti akan jadi kondisi tim baik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img