Marco Reus Absen Bela Timnas Jerman Lawan Inggris

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, memastikan Marco Reus tidak akan tampil pada partai UEFA Nations League melawan Inggris, Rabu (7/6) dinihari WIB. Flick tidak mau mengambil risiko karena Reus baru pulih dari sakit.

Reus terpaksa absen ketika Die Mannschaft menghadapi Italia karena terkena serangan virus. Reus pun baru bisa mengikuti sesi latihan Die Mannschaft pada Minggu (5/6) lalu.

Marco Reus - Jerman vs Inggris - Hansi Flick - Merkur
Merkur
- Advertisement -

“Dia membutuhkan beberapa sesi latihan lagi agar siap bertanding karena baru saja sembuh dari sakit,” jelas Flick dalam sesi jumpa pers, Senin (6/6) malam WIB.

“Kami tidak mau terburu-buru memaksanya siap tampil. Dia tidak akan menjadi opsi hingga pertandingan melawan Hungaria (12 Juni 2022),” imbuh pelatih berusia 57 tahun itu.

MARCO REUS MASIH ABSEN, JERMAN KEMBALI ANDALKAN LEROY SANE
- Advertisement -

Lebih lanjut, Flick memberi indikasi akan menurunkan Leroy Sane di pertandingan melawan Inggris. Pemain asal Bayern Munich itu dipercaya tampil selama 59 menit pada partai melawan Italia beberapa waktu lalu.

Flick merasa Sane merupakan salah satu pemain yang bisa menciptakan perbedaan besar. Akan tetapi, Flick merasa Sane masih kurang aktif di atas lapangan.

Marco Reus - Jerman vs Inggris - Hansi Flick - Abendzeitung Muenchen
Abendzeitung Muenchen
- Advertisement -

“Leroy memiliki kualitas yang sangat hebat dan bisa menjadi sosok pembeda di setiap pertandingan. Tapi, dia masih harus tampil lebih aktif lagi dan memberikan intensitas lebih besar di atas lapangan.”

“Dua hal itu merupakan hal yang sering saya tekankan ketika bicara dengannya. Dia adalah pemain penting dan kami akan terus memberi dukungan terbaik,” tuntas Flick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img