Cedera Marco Reus Bikin Borussia Dortmund Harap-harap Cemas

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan Borussia Dortmund atas Schalke 04 dalam partai bertajuk Rivierderby malam tadi harus dibayar mahal. Mereka kehilangan sang kapten, Marco Reus, yang terpaksa ditandu keluar lapangan pada menit ke-32.

Cedera yang dialami Reus tentu membuat Dortmund harap-harap cemas. Pelatih kepala Der BVB, Edin Terzic, bahkan mengatakan Reus tidak bisa menyaksikan kemenangan timnya dari ruang ganti karena harus segera mendapat perawatan di kediaman pribadinya.

Marco Reus - Reus cedera - Borussia Dortmund - The Sun
The Sun
- Advertisement -

“Saya sempat bicara dengannya di masa pergantian babak. Dia sangat kecewa dan terlihat sangat kesakitan. Sepertinya, dia mengalami cedera otot pergelangan kaki,” jelas Terzic dilansir Football5Star dari laman Ruhr Nachrichten.

“Dia sudah tidak lagi berada di stadion dan langsung pulang ke kediamannya. Saya berharap dia tidak mengalami cedera serius dan bisa segera kembali merumput,” katanya menambahkan.

DIREKTUR DORTMUND SEBUT MARCO REUS TIDAK BERUNTUNG
- Advertisement -

Hal serupa juga diungkapkan oleh direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl. Ia menilai Reus sangat tidak beruntung karena mengalami cedera di pertandingan penting.

“Kami menduga dia mengalami cedera otot pergelangan kaki. Kami akan mendoakannya dan berharap Marco bisa kembali bermain secepat mungkin,” ujar Kehl.

Marco Reus - Reus cedera - Borussia Dortmund - Goal
Goal
- Advertisement -

“Ketika pemain sepertinya tidak bisa melanjutkan pertandingan, kami harus bersiap dengan skenario terburuk. Kami tentu berharap dia cukup beruntung dan tidak mengalami cedera serius. Jika melihat situasi di balik cederanya, dia sangat tidak beruntung,” imbuhnya.

Dortmund akan langsung melakukan pemeriksaan medis untuk mengetahui seberapa cedera Reus. Andai didiagnosis mengalami cedera serius, Reus kemungkinan besar tidak bisa membela timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img