Marco Reus: Dortmund Sudah Bermain Baik Lawan Bayern

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, sangat kecewa timnya kalah melawan Bayern Munich di Piala Super Jerman, (18/8/21). Menurut Reus, Dortmund padahal sudah bermain dengan cukup baik.

Dortmund kalah 3-1 dari Bayern Munich lewat dua gol Robert Lewandowski dan satu gol dari Thomas Mueller. Black Yellow hanya bisa membalas lewat gol Marco Reus dan sebenarnya berhasil cetak dua gol dari Erling Haaland dan Youssoufa Moukoko, tapi dianulir karena offside.

- Advertisement -

Reus mengatakan bahwa timnya bermain baik, tapi membuat kesalahan-kesalahan yang membuat mereka kebobolan dengan mudah.

Marco Reus Borussia Dortmund Sudah Bermain Baik Lawan Bayern Munich 2
@brfootball

“Bayern adalah tim yang berkelas, tentu saja. Mereka juga memiliki kualitas tertentu yang tidak dapat Anda pertahankan selama 90 menit. Tetapi kami bertanggung jawab atas gol yang kami kebobolan. Namun demikian, kami tidak merasa bahwa kami tidak memiliki peluang dalam permainan. Saya pikir kami bermain baik,” ucap Reus seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Agresivitas ada di sana. Anda harus memilikinya. Jika kami tidak bermain agresif dan tidak melakukan pelanggaran, tidak ada gunanya. Kami harus bermain dengan energi, itulah yang kami lakukan, meskipun terkadang kami berlebihan.”

Marco Reus: Saya Kecewa Gagal Raih Trofi

Penampilan Dayot Upamecano yang mematikan Erling Haaland dipuji Julian Nagelsmann.
Getty Images

Reus mengatakan bahwa dia tak masalah dengan cara bermain Dortmund yang menurutnya sudah baik. Tapi dia kecewa karena gagal meraih trofi.

- Advertisement -

“Kami kalah. Saya sedih, tentu saja, tetapi cara kami bermain tidak masalah bagi saya. Itu selalu duel gengsi. Kami benar-benar ingin menang karena ini adalah duel yang prestisius, final dan ada trofi yang harus dimenangkan. Itu sebabnya kami kecewa,” Kata Reus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img