Bukti Loyalitas Marco Reus Kepada Borussia Dortmund

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Marco Reus kembali menunjukkan bukti loyalitasnya kepada Borussia Dortmund. Ia mengaku sudah siap memperpanjang masa baktinya bersama Der BVB.

Kontrak Reus akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi, Der BVB masih belum memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak karena masih fokus menjalani musim 2021-22.

Marco Reus - Borussia Dortmund - BVB Buzz
BVB Buzz
- Advertisement -

“Kami memang belum memulai proses pembicaraan. Tapi, saya sudah dua kali memperpanjang kontrak dan ketika itu situasi kami sedang kurang bagus,” jelas Reus seperti dikutip Football5Star dari laman Bulinews.

“Jadi, kenapa saya tidak mau menandatangani kontrak baru saat ini? Saya masih merasa bagus dan menikmati peran pemimpin di skuat ini,” imbuh pemain berumur 32 tahun itu.

MARCO REUS MINTA ERLING HAALAND BERTAHAN
- Advertisement -

Reus juga membahas mengenai rumor kepergian Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang. Reus berharap Haaland mengurungkan niatnya dan bertahan di Signal Iduna Park selama semusim lagi.

“Saya akan memintanya untuk bertahan di sini. Kami memiliki segala hal yang ia butuhkan untuk berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan.”

Marco Reus - Borussia Dortmund - SportBuzzer
SportBuzzer
- Advertisement -

“Di sini, dia bisa bermain di Liga Champions, mencetak gol sebanyak-banyaknya serta merasa sangat dihargai. Tapi, keputusan akhir tetap berada di tangannya,” tuntas Reus.

Haaland memang belum terang-terangan niatnya pindah ke klub lain dalam waktu dekat. Akan tetapi, ia dilaporkan sudah siap angkat koper dari Signal Iduna Park ketika musim 2021-22 usai dan pindah ke Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img