Marco Reus Minta Dortmund Harus Bisa Bermain Konsisten Selama 90 Menit

BACA JUGA

gamespool
Marco Reus Minta Dortmund Harus Bisa Bermain Konsisten Selama 90 Menit 2

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, cukup puas dengan performa timnya di babak kedua melawan RB Leipzig (10/1/21). Tapi Reus meminta timnya tidak hanya bagus pada satu babak saja.

Dortmund berhasil menang di laga krusial melawan Leipzig 3-1 dengan ketiga gol di cetak pada babak kedua. Kemenangan ini membuat mereka memangkas jarak dengan tiga tim diatasnya dalam posisi klasemen, Leipzig, Bayer Leverkusen dan Bayern Munich yang semuanya gagal menang.

- Advertisement -

“Semua orang tahu bahwa saya adalah kritikus terbesar saya sendiri. Hari ini adalah langkah maju yang sangat besar bagi saya secara pribadi dan untuk tim. Kami senang kami menghasilkan penampilan babak kedua seperti itu. Itu sangat, sangat sulit dalam awal babak. Leipzig menempatkan kami di bawah tekanan,” ucap Reus seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Reus melanjutkan, “Kami berhasil mengatasinya dengan lebih baik di babak kedua, karena kami memiliki lebih banyak penguasaan bola. Kami memaksa mereka ke belakang, dan kemudian kami memiliki kualitas di serangan tertentu. Leipzig adalah lawan luar biasa, mereka kebobolan paling sedikit di liga.”

Pemain timnas Jerman itu meminta Die Borussen tidak hanya bisa bermain bagus di babak kedua, tapi juga sepanjang pertandingan.

- Advertisement -

“Dengan pemikiran tersebut, kami sangat bangga dengan babak kedua. Kami sadar akan kekuatan kami sendiri. Kami harus terus menunjukkan kekuatan kami. Idealnya, secara konsisten selama 90 menit,” ujar Marco Reus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img