Marco Reus Tidak Menderita Cedera Parah

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, merasa optimistis dengan peluang Marco Reus untuk bermain pada partai melawan Bayer Leverkusen akhir pekan ini. Rose mengatakan Reus tidak mengalami cedera yang terlalu parah.

Reus mengalami cedera ketika sedang berlatih bersama timnas Jerman beberapa waktu lalu. Cedera tersebut membuat Reus tidak bisa dimainkan pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 di markas Islandia, Kamis (9/9) dinihari WIB.

Marco Reus - Borussia Dortmund - wa. de
wa.de
- Advertisement -

“Kondisi Reus sudah membaik dan kami berasumsi dia akan cukup fit untuk bermain akhir pekan ini,” kata Marco Rose dalam sesi jumpa pers, Kamis (9/9) petang WIB.

“Gio Reyna kembali dengan cedera otot dan tidak akan bermain. Sementara, Emre Can masih butuh beberapa hari lagi untuk memulihkan diri. Thorgan Hazard belum ikut berlatih dan Thomas Meunier kembali dengan cedera ringan,” kata Rose menambahkan.

TETAP OPTIMISTIS MESKI KONDISI MARCO REUS MASIH DIRAGUKAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Rose juga merasa cukup optimistis dengan peluang Dortmund meraih kemenangan atas Leverkusen. Ia meminta anak asuhnya untuk mewaspadai serangan balik mematikan milik Die Werkself.

“Leverkusen memiliki gaya bermain yang cukup agresif. Mereka berusaha merebut bola dengan cepat dan kemudian melancarkan serangan balik cepat yang sangat berbahaya.”

Marco Reus - Borussia Dortmund - JournalTime
JournalTime
- Advertisement -

“Mereka adalah tim yang sangat kuat. Saya yakin pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat intens selama 90 menit,” tuntas Rose.

Dortmund wajib membawa pulang tiga poin dari markas Leverkusen agar bisa kembali duduk di empat besar klasemen Liga Jerman. Der BVB saat ini bertengger di peringkat kelima dengan perolehan enam poin, terpaut tiga angka dari Wolfsburg yang menguasai posisi puncak.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img