Marco Rose: Kami Tak akan Cari Hasil Imbang Lawan Sporting CP

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, menegaskan bahwa timnya tidak akan mengincar hasil imbang melawan Sporting CP, (25/11/21). Rose mengatakan bahwa itu bukanlah opsi untuk timnya.

- Advertisement -

Dortmund dan Sporting sama-sama memiliki poin 6 di Grup C dengan Dortmund unggul head-to-head dari Sporting. Jika Die Borussen menang, mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Marco Rose tak sependapat dengan pandangan Marco Reus soal pola tiga bek tengah.
Getty Images

Namun hasil imbang cukup untuk membuat Dortmund memiliki peluang besar untuk lolos. Karena pada laga terakhir, mereka akan berhadapan dengan Besiktas, satu-satunya tim yang belum berhasil mencetak poin sejauh ini di Liga Champions.

Apalagi, di laga ini Dortmund kehilangan banyak pemainnya karena cedera, seperti Erling Haaland, Thorgan Hazard, Mats Hummels, Gio Reyna, dan Youssoufa Moukoko. Tapi Rose mengatakan itu bukan opsi.

“Bermain untuk hasil imbang bukanlah pilihan. Itu tidak bekerja untuk kami. Jadi kami akan bermain untuk menang. Seperti yang selalu kami lakukan,” ucap Rose seperti dikutip Football5Star.com dari BVBBuzz.

Gregor Kobel Setuju dengan Marco Rose

Marco Rose Kami Tak akan Cari Hasil Imbang Lawan Sporting CP - Gregor Kobel (TZ)
TZ

Kiper Dortmund, Gregor Kobel setuju dengan sang pelatih. Menurutnya ini adalah laga wajib menang.

“Kami sadar bahwa ini adalah pertandingan yang sangat, sangat penting. Kami adalah Borussia Dortmund, kami menantikan pertandingan seperti ini. Ini adalah permainan yang harus dimenangkan. Kami akan masuk secara agresif dan dengan energi yang dibutuhkan,” kata kiper timnas Swiss itu.

Dia melanjutkan, “Ketika Anda bermain untuk Borussia Dortmund, ini adalah jenis pertandingan yang Anda nantikan. Saya berharap ada beberapa lagi yang akan datang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img