Marco Rose Lega Debutnya di RB Leipzig Berjalan Lancar

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Marco Rose berhasil mengawali perjalanannya bersama RB Leipzig dengan gemilang. Pada Sabtu (10/9) malam WIB, Rose mampu mengantar anak asuhnya meraih kemenangan 3-0 atas tim tagguh, Borussia Dortmund, di Red Bull Arena.

Rose tentu sangat senang dengan keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Dortmund dengan skor telak. Ia mengatakan kualitas pemain merupakan kunci kesuksesan Die Roten Bullen mengalahkan Dortmund.

Marco Rose - RB Leipzig - Borussia Dortmund - @rbleipzig 2
twitter.com/rbleipzig
- Advertisement -

“Saya sangat puas dengan cara kami bermain di pertandingan ini. Kunci kemenangan kami adalah, bermain dengan tempo tinggi dan mengizinkan para pemain menunjukkan kualitas terbaiknya,” jelas Rose dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

“Sederhananya, seluruh pemain yang ada di skuat kami memiliki kualitas yang sangat memuaskan,” sambung pelatih berusia 45 tahun itu.

UJIAN MARCO ROSE MASIH BELUM USAI
- Advertisement -

Rose tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan Leipzig atas Dortmund. Ia harus segera mempersiapkan timnya untuk melakoni partai Liga Champions di markas Real Madrid tengah pekan nanti.

Pertandingan di Santiago Bernabeu dipastikan tidak akan berjalan mudah buat Timo Werner dkk. Pasalnya, Real Madrid mampu mengawali musim 2022-23 dengan gemilang dan belum menelan kekalahan dari enam pertandingan kompetitif musim ini.

Marco Rose - RB Leipzig - Borussia Dortmund - realmadrid. com
realmadrid.com
- Advertisement -

Selepas menantang Real Madrid, Leipzig akan kembali berlaga di Bundesliga. Pekan depan, mereka bakal menantang Borussia Moenchengladbach di Borussia-Park.

Rose bakal memiliki waktu istirahat untuk melakukan analisis mendalam setelah laga di markas Borussia Moenchengladbach. Pasalnya, pertandingan selanjutnya Leipzig akan dilaksanakan pada 1 Oktober mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img