Marco Rose: Saya Sedang Nonton Liga Champions Ketika Dihubungi RB Leipzig

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Marco Rose diresmikan sebagai pelatih anyar RB Leipzig pada Kamis (8/9) malam WIB. Rose dipercaya menggantikan posisi Domenico Tedesco yang dipecat sehari sebelumnya.

Rose mengaku kaget ketika dihubungi manajemen Leipzig. Pelatih berumur 45 tahun itu sedang menonton pertandingan mantan klubnya, Red Bull Salzburg yang menjamu AC Milan di Red Bull Arena.

Marco Rose - RB Leipzig - pelatih baru - rbleipzig. com
rbleipzig.com
- Advertisement -

“Saya tidak butuh waktu lama untuk menyepakati tawaran menjadi pelatih kepala di sini. Saya punya cukup banyak waktu luang selama beberapa bulan terakhir dan seharusnya bisa mengatasi tekanan di sini dengan mudah,” ujar Rose dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Semuanya berjalan sangat cepat. Saya sedang berada di Salzburg bersama teman-teman untuk menonton pertandingan Liga Champions. Saya menyaksikan pertandingan yang menarik dan kemudian dihubungi Leipzig,” katanya menambahkan.

MARCO ROSE LANGSUNG HADAPI LAWAN BERAT
- Advertisement -

Rose tidak punya waktu lama untuk berkelan dengan para penggawa Die Roten Bullen. Pasalnya, akhir pekan nanti Leipzig akan menjamu tim tangguh, Borussia Dortmund, di Red Bull Arena.

Dortmund merupakan klub yang dilatih Rose pada musim 2021-22 lalu. Namun, ia kehilangan pekerjaannya di akhir musim dan posisinya digantikan oleh Edin Terzic

Marco Rose - RB Leipzig - pelatih baru - BeSoccer
BeSoccer
- Advertisement -

.

Rose mengaku sudah tidak sabar ingin menghadapi mantan klubnya. Ia pun menegaskan tidak akan terbawa emosi di pertandingan nanti.

“Laga nanti akan terasa sangat spesial dan saya sudah tidak sabar ingin menjalaninya. Tapi, saya masih punya banyak pekerjaan di sini dan tidak mau terlalu peduli dengan jadwal Bundesliga,” ujarnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img