Satu Permohonan Marco Verratti kepada Suporter Timnas Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Marco Verratti akhirnya buka suara mengenai kegagalan timnas Italia meraih tiket berlaga di Piala Dunia 2022. Ia mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh suporter.

Tidak cuma meminta maaf, Verratti juga meminta para suporter untuk tidak merundung pada pemain muda timnas Italia. Menurut Verratti, para pemain Gli Azzurri tidak pantas dirundung karena telah berusaha memberikan penampilan terbaik.

Marco Verratti - Timnas Italia - Marca
Marca
- Advertisement -

“Saya rasa, merundung pemain maupun staf tim nasional bukanlah cara terbaik untuk menghadapi situasi ini. Karena, kami semua telah berusaha memberikan yang terbaik meski masih gagal,” jelas Verratti di laman Instagram pribadinya.

“Saya sangat meminta kepada para suporter agar tidak merundung para pemain muda. Jika kalian memang ingin mencemooh, silakan cemooh pemain-pemain senior. Terkadang, kalian lupa kalau kami juga manusia biasa dan bisa merasakan emosi dari hal-hal terkecil,” imbuh pemain 29 tahun itu.

MARCO VERRATTI BERSUMPAH AKAN TERUS BERJUANG
- Advertisement -

Lebih lanjut, Verratti juga mengutarakan kekecewaannya karena kembali gagal membawa Gli Azzurri melangkah ke Piala Dunia. Akan tetapi, ia tidak ingin kegagalan ini menjadi akhir perjuangannya di level internasional.

“Tentu saja kami merasa kekecewaan yang sangat besar. Tapi, kami telah menunjukkan bisa meraih hasil terbaik dengan cara kerja keras serta gairah besar.”

Marco Verratti - Timnas Italia - RMC Sport
RMC Sport
- Advertisement -

Verratti sangat yakin timnas Italia akan bisa bangkit dari keterpurukannya dalam waktu dekat. Ia ingin kembali meraih hasil membanggakan dan memuaskan seluruh suporter Gli Azzurri.

“Setelah kemenangan besar pada musim panas lalu, kami kini menghadapi kenyataan pahit. Tapi, kami akan terus berjuang karena bermain sepak bola merupakan gairah terbesar kami. Kami akan terus berjuang demi kembali mendapatkan hasil membanggakan bersama-sama,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img