Marco Verratti Senang Lihat Kylian Mbappe Marah

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe mencuri perhatian akhir pekan lalu karena sikap yang dianggap banyak orang tidak profesional. Tapi Marco Verratti melihat itu hal biasa.

Saat Paris Saint-Germain menghadapi Montpellier, Mbpappe terlihat ingin merebut penalti dari Neymar dan tampak marah ketika tidak mendapat umpan.

kylian mbappe-neymar
- Advertisement -

Marco Verratti melihat itu hal yang wajar untuk seorang pemain top. Terkait marahnya Mbappe, sang gelandang justru senang melihatnya. Ia meyakini itu sebagai bentuk kepedulian pemain pada tim.

“Kylian adalah pemain selalu ingin melakukannya dengan baik. Saya pikir dengan penalti yang gagal dia sedikit merajuk, tapi itu normal,” kata gelandang timnas Italia kepada Le Parisien, Jumat (19/8/2022).

marco verratti-kylian mbappe-nokianews
nokianews
- Advertisement -

“Tapi saya senang ketika dia marah karena itu berarti dia sangat peduli dengan tim ini. dia ingin melakukannya dengan baik dan itu bukti bahwa dia mau membuat perbedaan,” ia menambahkan.

Marco Verratti: Mbappe Ingin Jadi Pembeda

Pada pertenandingan di Parc des Princes tersebut Kylian Mbappe turut menyumbang satu gol. Dan berkat tendangannya pula bek lawan mencetak gol bunuh diri.

Kylian Mbappe - Konflik Neymar Mbappe - Paris Saint-Germain - The Sun
The Sun
- Advertisement -

Walau demikian, hal itu tidak bisa menutupi sikap sang bomber yang mulai dikritik banyak orang. Ia kini dicap sebagai pemain dengan ego tinggi.

Terkait hal itu Marco Verratti tidak ingin berkomentar lebih jauh. Menurut kacamatanya rekannya itu hanya ingin menjadi pembeda di lapangan.

“Dia selalu ingin menjadi pembeda dan ketika dia melewatkan sesuatu dia meraasa kecewa. saya pikir itu normal,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img