Marco Verratti Ungkap Ambisi Terbesarnya Bersama PSG

BACA JUGA

gamespool
Marco Verratti Ungkap Ambisi Terbesarnya Bersama PSG 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Italia, Marco Verratti, membeberkan ambisi terbesarnya bersama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Ia mengaku ingin membawa Les Parisiens menjuarai Liga Champions.

Liga Champions merupakan satu-satunya gelar bergengsi yang belum berhasil diraih PSG dalam satu dekade terakhir. Pada musim 2019-20 lalu, mereka nyaris menjadi jawara Eropa. Akan tetapi, mimpi Les Parisiens buyar karena kalah dari Bayern Munich di partai final.

- Advertisement -

“Mimpi terbesar saya adalah membawa gelar Liga Champions ke Paris dan terus menjadi tim yang dominan di Prancis. Hal itu bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan,” ujar Marco Verratti dikutip dari laman Football Italia.

Marco Verratti = PSG - Liga Champions - RMC Sport
Archysport

Lebih lanjut, Verratti juga mengaku belum memiliki rencana untuk pergi dari PSG dalam waktu dekat. Ia mengaku sangat mencintai PSG dan merasa nyaman tinggal di Paris.

- Advertisement -

“Saya dibuat sangat jatuh cinta dengan klub ini. Karena, tak banyak pemain yang bisa bermain di satu klub dalam jangka waktu sembilan tahun,” tutur Verratti.

Sebelumnya, Verratti juga sudah sempat mengutarakan niatan untuk menghabiskan kariernya bersama Les Parisiens. Ia merasa sangat nyaman karena dikelilingi pemain-pemain kelas dunia selama sembilan tahun bermain di Parc des Princes.

- Advertisement -

“Selama sembilan tahun terakhir, saya sudah bermain bersama pemain-pemain hebat bermental juara. Saya sama sekali tak pernah berpikir untuk pergi dari PSG. Saya masih merasa nyaman di sana dan kita lihat saja di masa depan nanti,” kata Verratti pada Oktober 2020 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img