Thomas Tuchel Konfirmasi Marcos Alonso akan Tinggalkan Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengkonfirmasi bahwa pemainnya Marcos Alonso sudah meminta untuk pergi dari klub. Itulah alasan mengapa Alonso tidak dibawa di laga pertama Chelsea di Premier League.

The Blues baru saja merekrut bek kiri Brighton, Marc Cucurella dengan harga fantastis, 50 juta pounds. Hal ini membuat mereka memiliki tiga bek kiri saat ini dengan Alonso dan Ben Chilwell.

Thomas Tuchel Konfirmasi Marcos Alonso akan Tinggalkan Chelsea 2 (@FabrizioRomano)
@FabrizioRomano
- Advertisement -

Pada laga lawan Everton yang berakhir dengan kemenangan Chelsea 1-0, (6/8/22), Chilwell dan Cucurella dimainkan, sedangkan Alonso bahkan tak berada di dalam skuat. Tuchel mengatakan bahwa Alonso memang sudah meminta untuk pergi.

“Dia telah meminta kami untuk pergi dan kami telah mencapai kesepakatan. Tidak masuk akal untuk menempatkan dia di lapangan hari ini (lawan Everton),” kata Tuchel seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

- Advertisement -

Alonso sendiri sudah bermain di Chelsea sejak 2016, dia mencatatkan 212 pertandingan dan mencetak 29 gol untuk The Blues.

Barcelona Sedikit Lagi Dapatkan Marcos Alonso

Thomas Tuchel Bela Marcos Alonso yang Menolak Berlutut Sebelum Laga (News18)
News18

Marco Alonso ingin pergi karena Barcelona sangat menginginkan pemain jebolan akademi Real Madrid itu.

- Advertisement -

Pakar transfer, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Blaugrana dan Alonso sudah sepakat secara personal sejak tiga bulan lalu, dan kini kedua klub sedang mengurus detail terakhir kesepakatan. 

Barca akan mengeluarkan biaya kurang dari 10 juta euro untuk Alonso dan Romano menyebut kesepakatan akan diselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

Jika Alonso pindah ke Barcelona, dia akan menjadi pemain yang pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona, sama seperti ayahnya, Marcos Alonso Pena.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img