Marcos Alonso Akui Chelsea Kesulitan dengan Padatnya Jadwal Bermain

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Marcos Alonso, mengatakan bahwa performa negatif Chelsea akhir-akhir ini terjadi akibat padatnya jadwal bermain. Alonso menyebut bahwa itu tidak mudah terlepas timnya memiliki kedalaman skuat yang bagus.

- Advertisement -

Chelsea hanya menang satu kali dari 4 laga terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir mereka hanya bisa bermain imbang 3-3 melawan Zenit dan membuatnya finis di posisi runner-up Grup H Liga Champions.

saul niguez marcos alonso chelsea

Alonso mengatakan bahwa padatnya jadwal bermain membuat timnya kesulitan, dan hal itu juga sudah memakan korban, seperti saingannya di posisi bek kiri, Ben Chilwell yang mengalami cedera panjang.

- Advertisement -

“Bahkan jika kami memiliki skuat besar dengan jumlah pertandingan yang kami mainkan, sulit untuk tetap 100 persen fokus, 100 persen dengan energi. Ini tidak mudah tetapi itulah yang perlu kami coba,” ucap Alonso seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Ilustrated.

“Itu sama untuk setiap tim jika mereka bermain di Eropa dan di kompetisi cup. Kami harus berada di luar sana dan berjuang untuk segalanya, gunakan hari-hari pemulihan untuk tiba di pertandingan 100 persen.”

Marcos Alonso: Premier League Sekarang Lebih Kompetitif

Thomas Tuchel Bela Marcos Alonso yang Menolak Berlutut Sebelum Laga (The Guardian)
The Guardian
- Advertisement -

Kekalahan Chelsea melawan West Ham akhir pekan lalu langsung membuat Chelsea turun dari puncak klasemen ke posisi ketiga. Alonso mengatakan Premier League saat ini semakin menantang.

“Mungkin ini tantangan yang lebih besar dari beberapa tahun yang lalu. Liga ini adalah yang paling kompetitif, paling fisik. Tidak setiap pemain bisa mengatasi Premier League,” ujarnya.

Chelsea akan berhadapan dengan Leeds pada Sabtu (11/12/21) dan Alonso akan membantu timnya untuk kembali ke jalur kemenangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img