Marcos Alonso Angkat Bicara Soal Insiden Ruediger vs Arrizabalaga

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Marcos Alonso, bek kiri Chelsea, angkat bicara soal pertengkaran Antonio Ruediger dengan Kepa Arrizabalaga pada sesi latihan. Dia menilai hal tersebut bukanlah sesuatu yang negatif bagi tim. Sebaliknya, menurut dia, itu justru sebuah sinyal positif.

Seperti dilaporkan The Telegraph, Ruediger dan Arrizabalaga terlibat pertengkaran pada sesi latihan yang berlangsung pada Senin (5/4/2021). Gara-garanya, Ruediger dinilai Arrizabalaga melakukan tekel yang terlambat dalam sesi permainan 5 vs 5.

Menyikapi insiden tersebut, Alonso bersikap santai. “Hal-hal seperti ini biasa terjadi. Ini menunjukkan tingkat persaingan di dalam tim. Kita bisa melihat rasa lapar saat di arena latihan. Ini bagus bagi tim,” urai dia kepada beIN Sports seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Berbeda dengan media massa yang mengangkat pertengakaran itu secara dramatis, Alonso menilai hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan. Secara tak langsung, dia menegaskan tidak ada perpecahan dan disharmoni di skuat Chelsea. Pertengkaran Ruediger dengan Arrizabalaga hanyalah dinamika di tim.

“Itu bukan sesuatu yang baru. Itu selalu terjadi dan masih akan terjadi. Hal yang kami perlu lakukan sekarang adalah mengambil sisi positif dari hal tersebut dan bergerak maju guna mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” ujar Alonso.

Alonso Pastikan Kedua Rekannya Berdamai

Pertengkaran Antonio Ruediger dengan Kepa Arrizabalaga disebut Marcos Alonso tak berbuntut panjang.
eurosport.com

Marcos Alonso lebih jauh mengatakan, perselisihan antara Antonio Ruediger dan Kepa Arrizabalaga tak berbuntut panjang. Keduanya tak menyimpan dendam dan sudah berbaikan kembali. “Bahkan sebelum latihan berakhir pun semuanya sudah kembali baik,” kata dia.

Ucapan Alonso diperkuat laporan The Telegraph. Selepas latihan, Ruediger meminta maaf kepada Arrizabalaga di ruang ganti. Mereka lantas berpelukan sebagai tanda rekonsiliasi. Manajer Thomas Tuchel pun menilai permasalahan di antara kedua pemai sudah usai.

Chelsea saat ini tengah bersiap menjalani laga leg I perempat final Liga Champions. Marcos Alonso cs. dijadwalkan menghadapi FC Porto di kandang lawan pada Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Tuchel dalam sorotan setelah dihajar 2-5 oleh West Bromwich Albion di kandang sendiri, akhir pekan lalu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More