Marcos Alonso Senang Bisa Main Bareng Saul Niguez Lagi

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Marcos Alonso ikut mengomentari kedatangan Saul Niguez. Ini merupakan kedua kalinya dua penggawa timnas Spanyol memperkuat klub yang sama.

Untuk diketahui, mereka sama-sama berasal dari akademi Real Madrid. Ya, walaupun Saul lebih dikenal sebagai legenda Atletico Madrid, ia pernah mengenyam ilmu di La Fabrica.

marcos alonso


Saul Niguez - Chelsea - Optus Sport
Optus Sport
- Advertisement -

“Saya mengenal Saul dari tim nasional dan kami berbagi manajer sejak kami berada di akademi Real Madrid. Dia pemain hebat. Kondisinya akan bagus untuk Premier League,” ungkap Alonso seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Selasa (7/9/2021).

“Dia kuat secara fisik, dia sangat bagus di udara dan itu adalah  hal-hal yang Anda butuhkan ketika Anda pindah ke liga ini. Dia siap untuk memulai dan mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan kualitasnya dan dia akan sangat membantu tim,” ia menambahkan.

Marcos Alonso - Man City vs Chelsea - Liga Inggris - Sport360
@Sport360

Marcos Alonso Peringatkan Saul Niguez

- Advertisement -

Chelsea memang jadi tempat yang ideal untuk pemain asal Spanyol. Banyak pemain dari Tim Matador menuai sukses, tapi tidak jarang pula karier mereka justru meredup.

Marcos Alonso sempat khawatir hal serupa akan dirasakan Saul Niguez. Maka dari itu ia akan membantu sang compatriot dalam menjalani masa adaptasi.

marcos alonso 


Saul Niguez - Chelsea - SB Nation
inews.co.uk
- Advertisement -

Mantan pemain Athletic Bilbao juga berharap Saul bisa belajar dari kegagalan Kepa Arrizabalaga. “Saya akan melakukan yang terbaik, jika dia belajar dari Kepa dia berada dalam posisi yang buruk,” ungkapnya.

“Saul sangat menyenangkan. Saya tahu dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk kami. Saya yakin dia bisa melewati ini dan membantu klub dengan maksimal” tutup Marcos Alonso.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img