Marcos Llorente Tak Tertarik Gabung Man United

BACA JUGA

gamespool
Marcos Llorente Tak Tertarik Gabung Man United 3

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengaku tak memiliki pindah ke Man United dalam waktu dekat. Llorente ogah pergi karena masih merasa nyaman bersama Los Rojiblancos.

Semenjak didatangkan Atletico pada 2019 lalu, Llorente memang menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Spanyol. Pria berumur 26 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dan 17 assist dari 81 penampilannya di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat Llorente disebut menjadi salah satu buruan utama Manchester United tahun ini.

- Advertisement -

“Saya masih terikat kontrak hingga 2024. Sejauh ini, rencana saya masih melibatkan Atletico Madrid. Saya merasa sangat nyaman bersama Atletico. Kami baru saja menjalani musim yang luar biasa dan berhasil menjadi juara Liga Spanyol,” ujar Marcos Llorente dikutip football5star dari Diario AS.

man united - Marcos Llorente - Atletico Madrid - Sports Mole
Sports Mole

“Memang, apa pun bisa terjadi di dunia sepak bola. Tapi, saya tidak mau memikirkan kemungkinan pindah ke klub lain dalam waktu dekat,” sambung Llorente.

Lebih lanjut, Llorente mengaku sempat ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Atletico. Akan tetapi, proses negosiasi antara kedua belah pihak tidak menemui titik terang dan Los Rojiblancos belum kembali memberikan proposal perpanjangan kontrak.

- Advertisement -

“Dulu, saya dan pihak klub sempat membahas perpanjagnan kontrak. Tapi, negosiasi kami tidak selesai dan tak ada kesepakatan apa pun,” tutur Llorente.

Pada musim 2021-22 mendatang, Llorente diyakini bakal mendapat peran yang lebih besar bersama Atletico. Pasalnya, Los Rojiblancos dilaporkan siap melepas Saul Niguez yang gagal tampil maksimal musim lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img