Marcus Rashford Akui Performanya Bersama Inggris Belum Maksimal

BACA JUGA

gamespool
Marcus Rashford Akui Performanya Bersama Inggris Belum Maksimal 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Inggris, Marcus Rashford, mengakui bahwa performanya saat ini belum terlalu maksimal bersama The Three Lions. Tapi Rashford tak mau menyalahkan cedera bahu yang dideritanya.

Marcus Rashford bermain tiga kali bersama Inggris di Euro 2020 dan semuanya dari bangku cadangan. Pemain Manchester United itu sebenarnya memiliki cedera bahu sejak November tahun lalu dan disarankan untuk melakukan operasi. Tapi Rashford menundanya sampai Euro selesai. Dia tak mau menjadikan itu sebagai alasan penampilannya di Euro saat ini.

- Advertisement -

“Jelas saya tidak melakukan yang terbaik dan apa yang saya tahu bisa saya lakukan. Apa pun masalahnya, itu tidak masalah karena itu (cedera bahu) sudah terjadi sejak awal musim. Saya berhasil melewati musim bersama United,” ucap Rashford seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Inggris vs Rumania - Marcus Rashford - uefa. com 2
uefa.com

Rashford melanjutkan, “Saya pikir saya memiliki 36 keterlibatan gol jadi saya tidak bisa melihat ke belakang pada tahun itu dan berkata ‘mmm, saya seharusnya mengambil cuti untuk melakukan ini dan melakukan itu’. Itu bukan cara saya melihat sesuatu. Saya hanya ingin tersedia untuk setiap pertandingan.”

- Advertisement -

Jika Rashford memutuskan untuk melakukan operasi, hampir dipastikan dia akan absen di awal musim Premier League. Namun dia belum memutuskan apa harus melakukannya atau tidak.

“Ini baik operasi atau saya tidak mendapatkan operasi. Saya belum 100 persen yakin apakah saya membutuhkannya, jadi saya akan menerimanya apa adanya. Saya akan menyelesaikannya dengan kuat di sini dan saya punya waktu beberapa minggu untuk bersantai dan memutuskan apa yang akan saya lakukan,” ujarnya.

- Advertisement -

Marcus Rashford melanjutkan, “Dokter belum mengatakannya. Alasan saya tidak tahu adalah ketika musim berjalan, dan sebelum saya datang ke sini, saya tahu tidak ada kemungkinan saya akan menjalani operasi, jadi saya tidak tahu berapa lama saya akan menepi jika melakukan operasi. Saya berkonsentrasi penuh di sini. Ketika turnamen selesai, baru saya akan mengajukan pertanyaan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img