Marcus Rashford Berharap Kembali Dipanggil Timnas Inggris

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Marcus Rashford, berharap dirinya bisa tampil lebih baik bersama Setan Merah musim ini. Hal itu supaya dia bisa kembali ke skuat timnas Inggris.

Rashford sudah lama absen dari skuat The Three Lions. Terakhir kali dia bermain untuk Inggris yakni pada final Euro 2020 dimana dia dimasukkan untuk menendang penalti yang gagal dia eksekusi.

Jadon Sancho - Marcus Rashford - Timnas Inggris - MEN 2
MEN
- Advertisement -

Setelah itu, Rashford melakukan operasi pundak dan baru kembali bermain pada Oktober, tapi penampilannya bersama United jauh dari kata memuaskan. Ini yang membuatnya tak pernah dipanggil kembali oleh Gareth Southgate.

Saat ini, Rashford kembali ke kebugaran terbaiknya dan bermain cukup apik di pramusim. Dia tentu masih menyimpan harapan untuk bisa kembali ke skuat Inggris dan bermain di Piala Dunia 2022. Tapi dia belum berbicara dengan Southgate soal ini.

- Advertisement -

“Saya tidak berbicara dengan (Gareth) sejak musim panas, sungguh,” ungkap Rashford seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

“Saya tidak terlalu yakin, tetapi yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan melakukan yang terbaik untuk United dan kemudian kita lihat apa yang terjadi.”

Marcus Rashford Puas dengan Pramusimnya

Erik ten Hag Diminta Temukan Performa Terbaik Marcus Rashford (Yahoo Sport)
Yahoo Sport
- Advertisement -

Musim lalu, Rashford tidak memiliki pramusim karena harus menjalani operasi pundak. Berbeda dengan musim ini dimana dia tampil di empat laga pramusim United dan mencetak dua gol.

“Saya merasa bugar, saya merasa kuat dan kami keluar dari tur pramusim tanpa cedera,” kata Rashford.

“Bagi kami, jelas merupakan hal yang positif untuk memiliki skuat yang sepenuhnya fit untuk memulai musim.

“Bagi saya pribadi, sangat berharga untuk memiliki pramusim yang saya miliki. Terkadang saya tidak terlalu memperhatikannya. Itu karena biasanya kami bermain di musim panas dan hal-hal seperti itu, jadi musim berikutnya hanya bergulir ke musim sebelumnya.

“Tapi tahun ini saya punya waktu untuk istirahat, memulihkan mental dan fisik, dan kemudian saya menjalani pramusim yang tepat. Saya merasa sangat bahagia. Saya senang saya berhasil melakukan itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img