Marcus Rashford Coba Halangi Paul Pogba untuk Pindah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali dipusingkan dengan rumor kepindahan Paul Pogba. Ini bukan kali pertama Paul Pogba dirumorkan akan tingglkan Old Trafford. Tiap memasuki musim baru, Pogba selalu dikaitkan dengan kabar akan hengkang dari Manchester United.

- Advertisement -

Rumor kepergian Paul Pogba rupanya membuat pemain Manchester United lain, Marcus Rashford menjadi gusar. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (28/7/2021), Rashford dikabarkan berupaya membujuk Pogba untuk tidak hengkang dari United.

Rencana PSG mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United ditentang para suporter.

Rashford disebut merayu Pogba untuk memikirkan lagi jika ingin hengkang dari United. Marcus Rashford menurut media Inggris itu mengatakan ke Pogba bahwa United pada musim ini sudah lebih baik dengan mendatangkan pemain sekaliber Jadon Sancho dan yang terbaru ialah Raphael Varane.

Rumor yang berkembang, Paul Pogba dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari manajemen Manchester United. Pogba disebut tengah dekat dengan klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Menurut media Inggris lain, Mirror, agen Paul Pogba, Mino Raiola mulai membuka pembicaraan dengan PSG. Klub asal Prancis tersebut diyakini bersedia membayar gaji Pogba lebih tinggi dari yang diterimanya di United.

Jika pihak United bersedia melepas Pogba, PSG akan memberikan kompensasi 45 juta poundsterling. Itu hanya setengah dari biaya yang dikeluarkan ‘Setan Merah’ ketika membawa pulang bintang Timnas Prancis tersebut dari Juventus lima tahun silam.

Pogba sendiri sempat menegaskan keinginannya hengkang dari Man United sejak musim panas 2019. Kala itu, ia terus dikaitkan dengan Real Madrid.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img