Marcus Rashford Dapat Perlakuan Rasial dari Seorang Guru Matematika

BACA JUGA

gamespool
Marcus Rashford Dapat Perlakuan Rasial dari Seorang Guru Matematika 2

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, lagi-lagi mendapatkan perlakuan rasial lewat media sosial setelah final Liga Europa. Rashford menjelaskan bahwa salah satu pelakunya adalah seorang guru matematika.

Manchester United harus takluk dari Villarreal lewat adu penalti setelah laga berakhir imbang 1-1 selama 120 menit, (27/5/21). Rashford memang tak tampil baik pada laga itu dimana dia sempat membuang peluang emas pada babak kedua.

- Advertisement -

Pemain jebolan akademi Manchester United mengatakan bahwa ada setidaknya 70 penghinaan rasial yang masuk ke media sosialnya pasca pertandingan. Dan salah satunya dari seorang guru matematika.

“Setidaknya 70 penghinaan rasial di akun sosial saya hitung sejauh ini. Bagi mereka yang bekerja untuk membuat saya merasa lebih buruk dari yang sudah saya lakukan, semoga berhasil,” kicau Rashford seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya,

Marcus Rashford melanjutkan, “Saya lebih marah karena salah satu pelaku yang memberi banyak emoji monyet di DM saya adalah seorang guru matematika dengan profil terbuka. Dia mengajari anak-anak!! Dan tahu bahwa dia dapat dengan bebas melakukan pelecehan rasial tanpa konsekuensi.”

Manchester United juga langsung bereaksi di media sosial dengan meminta para warganet untuk melaporkan jika melihat aksi rasial di media sosial.

“Setelah final Liga Europa, para pemain kami menjadi sasaran pelecehan rasial yang memalukan. Jika Anda melihat segala bentuk pelecehan atau diskriminasi, tindak dan laporkan,” tulis United di akun Twitternya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img