Sembuh Cedera, Marcus Rashford Diyakini Akan Lebih Tajam

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford dikabarkan telah sembuh dari cedera dan akan siap kembali membela Manchester United musim ini. Menurut rekan Marcus Rashford, Dean Henderson, pemain yang cedera di Euro 2020 itu akan kembali tajam bersama United.

- Advertisement -

Dean Henderson dan Marcus Rashford tumbuh di akademi sepak bola Manchester United. Pada tahun yang sama, keduanya berhasil masuk tim utama United. Melihat rekannya telah sembuh dari cedera, Dean Henderson mengaku sangat gembira.

Marcus Rashford - Manchester United - The Telegraph
The Telegraph

“Kami tahu apa? Lucu karena dia terlihat sangat tajam sejak dia kembali dari cedera bahunya dan semuanya dari musim lalu,” kata Henderson seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Rabu (6/10/2021).

“Saya pikir dia siap membawa beberapa pukulan. Jadi baginya untuk kembali, dia melihat kembali ke performa terbaiknya dan saya sangat senang melihatnya di luar sana,”

“Saya pikir dia akan banyak membantu tim ini,” tambah Dean Henderson.

Sembuh Cedera, Marcus Rashford Diyakini Akan Lebih Tajam

Marcus Rashford Akan Lanjutkan Kegemilangan di Masa Muda

Ditambahkan oleh Dean Henderson, Marcus Rashford akan melanjutkan kegemilangan sebagai pemain muda setelah sembuh dari cederanya ini.

“Saya pikir dia jelas terlempar pada usia muda dan tidak benar-benar mendapatkan istirahat mental untuk mematikan,”

Marcus Rashford akan Jalani Operasi Bahu Ini Kata Solskjaer

“Saya pikir itu akan memberinya waktu untuk melakukan ini lagi. Dia akan lebih lapar dari sebelumnya untuk kembali ke sana dan bermain lagi,”

“Sejujurnya saya berpikir, kadang-kadang, bahwa istirahat itu akan menjadikannya lebih hebat. Sekali lagi saya tegaskan bahwa dia akan kembali lebih dari baik dari sebelumya,” tutup Dean Henderson.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img