Rashford Jarang Bermain di Euro 2020, Ini Kata Solskjaer

BACA JUGA

gamespool
Rashford Jarang Bermain di Euro 2020, Ini Kata Solskjaer 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, turut berkomentar soal anak asuhnya yang bermain untuk timnas Inggris di Euro 2020. Salah satunya Marcus Rashford yang jarang bermain.

Rashford hanya bermain total 103 menit sepanjang turnamen dan tak pernah menjadi starter, sangat berbeda dengan Harry Maguire dan Luke Shaw yang menjadi andalan di starting XI. Solskjaer meminta Rashford untuk bersabar.

- Advertisement -

“Mereka sangat solid, dan saya pikir Luke dan Harry pasti membantu dalam hal itu. Mereka tampaknya tidak kebobolan peluang dan sangat kuat, Saya sangat senang Harry fit dan bermain sementara Luke terus bermain. Selama beberapa musim terakhir, dia semakin meningkat,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Manchester United.

Inggris vs Rumania - Marcus Rashford - uefa. com 2
uefa.com

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “Marcus, tentu saja, harus bersabar karena ada pemain bagus lainnya di sekitarnya. Dia hanya harus siap. Jika, di final, Marcus masuk, saya yakin dia akan siap.”

Solskjaer memberi tips kepada para pemain Manchester united yang bermain di final Euro untuk pertama kalinya dalam sejarah tim.

- Advertisement -

“Nikmati, tentu saja, fokus. Tentu saja, kami terus berkomunikasi tentang menikmati kemenangan dan kemudian keesokan paginya, lanjutkan dengan yang berikutnya. Tidak ada yang menjadi sejarah secepat pertandingan sepak bola,” kata mantan pelatih Cardiff City itu.

Dia melanjutkan, “Ini sejarah dan Anda harus melihat ke depan untuk (yang) berikutnya dan siap. Luke dan Harry, ini baru pemulihan, Marcus berlatih dengan baik, menunjukkan sikap yang baik dan menunjukkan kepada Gareth (Southgate) bahwa Anda siap.”

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img