Libur Musim Panas Telah Usai, Marcus Rashford Siap Tancap Gas Bersama Erik ten Hag

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Libur Musim Panas Telah Usai, Marcus Rashford Siap Tancap Gas Bersama Erik ten Hag 4

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sudah tidak sabar ingin menjalani musim 2022-23 di bawah komando Erik ten Hag. Rashford memastikan bakal mengikuti latihan pra-musim dengan prima karena telah menjalani liburan musim panas.

Rashford memilih menjalani liburan panjang demi memperbaiki kondisi mentalnya. Pasalnya, mental Rashford sempat terpuruk karena ia mengakhiri musim 2021-22 dengan catatan lima gol dan dua assist dari 32 penampilan di semua kompetisi dan kerap dihujani kritik pedas.

Marcus Rashford - Manchester United - Libur Musim Panas - @marcusrashford
instagram.com/marcusrashford
- Advertisement -

“Ini adalah awal yang baru untuk semua orang. Saya pribadi telah menjalani liburan yang cukup panjang dan sudah menyicil latihan. Saya sangat yakin telah mengambil langkah tepat,” jelas Rashford dilansir Football5Star dari laman resmi The Red Devils.

“Seluruh anggota skuat sudah tidak sabar ingin menjalani latihan pra-musim dan berusaha mempraktikkan ilmu baru di pertandingan uji coba. Tidak cuma di sesi latihan pra-musim, kami akan menggunakan seluruh pertandingan musim depan untuk belajar banyak hal,” katanya menambahkan.

PENYESUAIAN MARCUS RASHFORD SEPANJANG MUSIM PANAS
- Advertisement -

Kesempatan tahun ini merupakan pemusatan latihan pra-musim penuh pertama Rashford semenjak 2019. Ia sempat kesulitan menjalani latihan pra-musim karena padatnya jadwal pertandingan timnas Inggris dan beberapa kali cedera.

Rashford mengaku perlu sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan rutinitas baru sepanjang liburan musim panas. Ia pun bersyukur karena mampu melepas stres dengan menjalani liburan.

Marcus Rashford - Manchester United - Libur Musim Panas - @marcusrashford 3
instagram.com/marcusrashford
- Advertisement -

“Saya mungkin sedikit waktu untuk melepaskan semua beban pikiran. Menjalani liburan membuat saya bisa fokus lebih cepat dari perkiraan. Total, saya berlibur selama empat pekan dan membagi dua waktunya.”

“Di dua pekan pertama, saya memutuskan untuk bersantai. Dua pekan selanjutnya, saya mulai latihan dan kini berada dalam kondisi terbaik. Ini adalah periode yang sangat bagus untuk saya pribadi,” tuntasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img