Rio Ferdinand Lihat Raut Kekecewaan dalam Diri Marcus Rashford

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford menunjukkan gelagat tidak senang saat Manchester United kalah 0-1 dari Wolverhampton akhir pekan lalu.

Masuk sebagai pemain pengganti, Rashford seperti enggan bekerja keras. Legenda klub, Rio Ferdinand, melihat ini sebagai tanda sang bomber tidak senang dengan keputusan Ralf Rangnick yang sering mencadangkannya.

marcus rashford-90min
90min
- Advertisement -

Apa pun alasannya, Rio Ferdinand menilai penggawa timnas Inggris tidak perlu melakukan hal seperti itu. Ia berharap di laga selanjutnya sang pemain bisa bekerja lebih keras.

“Bahasa tubuh adalah masalahnya. Marcus datang dari bangku cadangan dan Anda mengharapkan dia datang dan benar-benar memberikan yang terbaik,” kata Ferdinand seperti dikutip Football5star dari Vibe With Five, Rabu (5/1/2022).

marcus rashford
Ucapan Pongah Rio Ferdinand Soal Kans Inggris Juara EURO 2020
- Advertisement -

“Kita melihatnya kehilangan bola dan reaksinya saat kehilangan bola bukan hal yang ingin kita lihat. Itu terjadi karena dia tidak senang tidak dimainkan sejak awal. Tapi sebagai pemain dia harus mengesampingkan itu,” ia menambahkan.

Marcus Rashford Harus Tunjukkan Tanggung Jawab

Mantan bek tangguh timnas Inggris itu juga meminta bomber 23 tahun  menunjukkan kelayakannya kepada Ralf Rangnick. Karena hanya itu yang bisa membawanya kembali ke starting 11.

Marcus Rashford yang Masih Miliki Rasa Malu
- Advertisement -

“Ketika dia di lapangan dia harus membuktikan kepada pelatih tentang kelayakannya dan siapa dia. Mungkin dia merasa tidak mendapatkan kesempatan yang layak didapatkan,” ucapnya.

“Sulit untuk menentukan satu pemain. Semua pemain harus bertanggung jawab mulai dari Cristiano sampai pemain lainnya,” tutup Rio Ferdinand.

Performa Marcus Rasford memang jadi sorotan musim ini. Dia baru mencetak dua gol di Premier League. Dan dari lima laga terakhir sang bomber  hanya sekali tampil sebagai starter.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img