Sembuh dari Cedera Lutut, Marcus Thuram Siap Bela Gladbach

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Gladbach, Marcus Thuram, mengaku sudah tak sabar ingin kembali bermain setelah dinyatakan pulih dari cedera lutut. Thuram kini hanya tinggak menunggu lampu hijau dari tim medis Die Fohlen.

Thuram sudah absen dari skuat Die Fohlen semenjak akhir Agustus 2022 lalu. Ia terpaksa absen karena mengalami cedera lutut yang cukup serius dan harus menjalani perawatan intensif.

Marcus Thuram - Gladbach - France24
France24
- Advertisement -

“Lutut saya sudah kembali nornal. Semua ini tentu berkat kerja keras tim medis. Kini, saya mulai bisa fokus untuk mengembalikan kondisi kebugaran,” ujar Thuram dilansir Football5Star dari laman resmi Die Fohlen.

“Saya kini sudah mulai bisa melupakan cedera lutut yang baru saja dialami. Tentu saja saya sudah tidak sabar ingin kembali berlatih bersama rekan-rekan di tim utama,” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

CEDERA MARCUS THURAM SEMPAT BIKIN GLADBACH TERPURUK

Cedera yang dialami Thuram merupakan salah satu faktor di balik buruknya performa Gladbach di beberapa laga awal Liga Jerman 2021-22. Die Fohlen sempat terjebak di papan bawah karena menelan tiga kekalahan beruntun.

Kini, Gladbach mulai bisa bangkit dan memperbaiki posisinya di tabel klasemen Liga Jerman. Skuat besutan Adi Huetter kini duduk di posisi ke-10 dengan perolehan 10 poin.

Marcus Thuram - Gladbach - @borussia_en
twitter.com/borussia_en

Catatan tersebut membuat Thuram bisa bernapas lega. Ia pun berharap akan bisa segera mendapat lampu hijau dan membawa Die Fohlen menembus papan atas klasemen.

“Kami menunjukkan performa yang cukup bagus di dua laga terakhir. Kami mencetak cukup banyak gol dan mulai bisa memperbaiki performa di lini belakang. Tentu saja saya sudah tak sabar ingin bisa kembali bermain dan membantu perjuangan rekan-rekan di atas lapangan,” tuntas Thuram.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img