Marek Hamsik Ingin Ibrahimovic Bela Swedia di Euro 2020

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa apik Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan membuat banyak pihak percaya dirinya masih layak bermain di Euro 2020. Salah satunya legenda Napoli, Marek Hamsik.

- Advertisement -

Pada usia yang sudah 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic menjadi panutan Marek Hamsik. Ia ingin mengikuti jejak bomber AC Milan dengan terus bermain di level tertinggi hingga usia nyaris kepala empat.

Saat ini Hamsik berumur 34 tahun. Dengan umurnya ini dia telah meraih banyak hal di sepak bola dan sekarang memulai petualangan baru bersama klub Swedia, IFK Goteborg.

Marek Hamsik - Napoli - Dalian Yifang - Il Mattino as roma
Il Mattino as roma

“Saya belum berpikir untuk pensiun. Saya melihat sosok Ibra yang masih bemain hingga sekarang. Itu sangat luar biasa. Dia benar-benar menginspirasi saya dan semua orang Swedia dan pemain lainnya,” kata Hamsik seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (13/3/2021).

“Bermain di level tertinggi pada usia 39 tahun adalah sesuatu yang hebat. Dia punya fisik dan tubuh luar biasa. dia menjalani musim yang hebat, mencetak banyak gol. Saya harap dia bisa membanti timnas Swedia. Saya ingin melihatnya di Euro 2020,” sambung sang gelandang/.

Keinginan Marek Hamsik bisa saja terwujud. Kendati Ibrahimovic sudah pensiun sejak 2018 lalu dia berpeluang comeback ke timnas dan bermain di Euro 2020. Kemungkinan ini dibenarkan oleh pelatihnya, Janne Andersson, yang telah menemui sang bomber beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img