Mariano Diaz Perparah Krisis Penyerang Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Mariano Diaz Perparah Krisis Penyerang Real Madrid 3

Football5star.com, Indonesia – Krisis penyerang Real Madrid semakin parah setelah Mariano Diaz dinyatakan menderita cedera pangkal paha pada Kamis (4/3) malam WIB. Mariano diprediksi harus menepi selama beberapa pekan.

Mariano mengalami cedera ketika memperkuat Los Blancos pada partai melawan Real Sociedad, Senin (1/3) lalu. Dalam laga tersebut, Mariano cuma bermain selama 61 menit.

- Advertisement -

“Setelah melakukan serangkaian tes oleh tim medis Real Madrid, Mariano Diaz dinyatakan mengalami cedera otot pada pangkal paha kirinya. Kami akan terus memantau perkembangannya,” tulis pernyataan lengkap Los Blancos.

Mariano Diaz - Real Madrid - realmadrid. com - penyerang
realmadrid.com

Cederanya Mariano tentu membuat Zinedine Zidane semakin pusing. Pasalnya, ia sudah terlebih dahulu kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera otot.

- Advertisement -

Benzema sudah menepi semenjak pertengahan Februari lalu. Total, pria berumur 33 tahun itu absen dalam tiga pertandingan. Absennya Benzema membuat Los Blancos merana dan cuma mampu mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhirnya.

Namun, kondisi Benzema kini sudah mulai membaik. Bomber veteran asal Prancis itu kemungkinan sudah bisa diturunkan pada partai derbi melawan Atletico Madrid, Minggi (7/3) mendatang.

- Advertisement -

Apabila Benzema dinyatakan belum fit, Zidane memiliki beberapa opsi yang bisa ia ambil pada partai melawan Atletico. Opsi pertama adalah memainkan Isco sebagai false nine. Isco menjalankan peran tersebut pada partai Liga Champions melawan Atalanta pekan lalu.

Opsi kedua adalah menurunkan penyerang muda, Hugo Duro. Pria berusia 21 tahun itu merupakan sosok yang dipercaya Zidane sebagai pengganti Mariano pada partai melawan Real Sociedad.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img