Marina Granovskaia, Perempuan Tangguh yang Tak Layak Pulang ke Rusia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Marina Granovskaia segera menyudahi masa baktinya di Chelsea. Kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerja sama seiring masuknya pemilik baru.

Kabar ini tentu mengejutkan mengingat Granovskaia sudah 12 tahun menjadi direktur Chelsea. Sudah banyak pekerjaan hebat yang dilakukan dan berdampak positif untuk klub.

marina granovskia-dazn'
dazn
- Advertisement -

Tugas perempuan Rusia selama ini pun disanjung setinggi langit oleh mantan presiden Lokomotiv Moskow, Olga Smorodskaya. Baginya, Marina adalah sosok besar di sepak bola.

Bahkan menurut Olga, orang seperti Marina tidak layak pulang ke Rusia. Dia percaya orang kepercayaan Roman Abramovich akan terus berkiprah di kompetisi bergengsi lain di Eropa.. Bahkan tidak menutup kemungkinan di Premier League.

marina granovskaia-olga smorodskaya-toketheilade
toketheilade
- Advertisement -

“Marina Granovskaia adalah manajer yang sangat berpengaruh dan sukses dengan reputasi yang sangat baik, tidak hanya di INggris, tapi Eropa,” kata Olga Smorodskaya kepada Sport Express, Kamis (23/6/2022).

“Mendapatkan reputasi seperti itu sulit, Anda harus memiliki banyak talenta. Oleh karena itu saya pikir kemungkinan besar dia tidak akan kembali ke Rusia. Dia lebih pantas bertahan di luar negeri karena reputasi hebatnya. Mungkin juga di Inggris,” sambungnya.

Marina Granovskaia Belum Ada Pesaing di Rusia

- Advertisement -

Sosok 47 tahun pertama kali bergabung dengan Chelsea 2010 silam. Dan sejak 2013 ia dipercaya sebagai anggota dewan klub.

marina granovskaia-dobleamarilla
dobleamarilla

Roman Abramovich, pemilik The Blues saat itu, yang langsung meminta Marina Granovskaia membantunya di Chelsea. Kebtulan mereka sudah dekat sejak lama.

Lulusan Universitas Negeri Moskow itu sudah mengenal Abramovich sejak 1997 silam ketika masih bekerja di Sibneft.

“Ketika Roman mengambilnya, dia tidak memiliki nama. Dia bukan siapa-siapa, tapi bakatnya sudah terlihat sejak dulu. Sampai sekarang tidak ada wajah baru di sepak bola Rusia, terutama perempuan. Dia lah satu-satunya,” tutup Olga Smorodskaya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img